Jokowi Bilang Pemimpin Rambut Putih Mikirin Rakyat, Kode ke Ganjar?

- Sabtu, 26 November 2022 | 19:13 WIB
Presiden Republik Indonesia Jokowi. Jokowi Bilang Pemimpin Rambut Putih Mikirin Rakyat, Kode ke Ganjar? (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Presiden Republik Indonesia Jokowi. Jokowi Bilang Pemimpin Rambut Putih Mikirin Rakyat, Kode ke Ganjar? (Ayobandung.com/Kavin Faza)

AYOBANDUNG.COM -- Jokowi bilang bahwa salah satu tanda pemimpin yang memikirkan rakyat, salah satunya adalah pemimpin rambut putih.

Ujaran Jokowi soal pemimpin rambut putih itu disampaikan saat dirinya menghadiri acara relawan bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu, 26 November 2022.

Saat dirinya hadir, Jokowi memberikan sambutan kepada ribuan relawan pendukungnya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah soal pemimpin rambut putih.

Baca Juga: Teleponan dengan Jokowi, Anwar Ibrahim Tak Sengaja Ungkap Nomor HP Presiden

Jokowi awalnya membeberkan sosok pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyatnya.

Pemimpin itu dapat dilihat dari raut wajah hingga rambut yang sampai memutih. Alasannya hal itu sebagai tanda pemimpin tersebut memikirkan rakyatnya.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," tutur Jokowi di lokasi.

Selain itu, Jokowi menyebut bahwa rakyat mesti berhati-hati jika sosok pemimpin lainnya berwajah bersih.

Baca Juga: Jokowi 3 Periode Diteriakkan saat Relawan Gerakan Nusantara Bersatu, Eh Tanggapannya Begini

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Gaji Pantarlih Pemilu 2024, Berikut Tugasnya!

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:47 WIB
X