Teleponan dengan Jokowi, Anwar Ibrahim Tak Sengaja Ungkap Nomor HP Presiden

- Sabtu, 26 November 2022 | 18:53 WIB
Tangkapan layar video call Anwar Ibrahim dengan Presiden Jokowi/Twitter Anwar Ibrahim
Tangkapan layar video call Anwar Ibrahim dengan Presiden Jokowi/Twitter Anwar Ibrahim

AYOBANDUNG - Para netizen ramai berkomentar di unggahan akun Twitter Anwar Ibrahim, setelah Perdana Menteri (PM) Malaysia yang baru itu mengunggah video ketika dihubungi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Anwar.

“Terima kasih Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo yang menjadi kepala negara pertama yang menghubungi saya mengucapkan tahniah,” cuit Anwar melalui akunnya, @anwaribrahim, 24 November lalu.

"Saya tegaskan Indonesia merupakan sahabat sejati Malaysia dan saya mengharapkan hubungan dagang dan bisnis, investasi, budaya dan isu pekerja dapat dipertingkatkan. Persahabatan kedua-dua semestinya diperkukuh," kata Ketua Pakatan Harapan tersebut.

Namun pantauan AyoBandung dari video tersebut, tampak Anwar tak sengaja memperlihatkan nomor telepon (HP) Jokowi dalam video itu. Hal tersebut kelihatan ketika Anwar memposisikan layar ponselnya ke arah kamera.

Netizen pun ramai berkomentar, "i can see the number", kata pemilik akun Twitter @pamomou.

"Katanya bestie tapi ko nomernya beliau ga disimpen," cuit @dini_ps.

"Pak itu nomor Whatsapp Jokowi kelihatan wkwkwkwowk," cuit @fauzifadillah96

"Heh... Itu nomornya keliatan. Sudah kesebar. Padahal itu privasi apalagi nomor sekelas presiden, bahaya banget. Lain kali hati² ya bapak PM," kata @Kujangbengkok.

Netizen lain berkomentar, "ga mudah menghubungi bapak Presiden Jokowi, harus melalui paspampres dulu," cuit @hideyoshiksama.

Sebelumnya pada Kamis (24/11), Raja Malaysia Sultan Abdullah resmi menunjuk Anwar sebagai PM baru Malaysia. Penunjukkan Anwar ini menyudahi drama 5 hari sejak pemilu Malaysia digelar pada Sabtu pekan lalu (19//11), yang berakhir dengan tak satu pun koalisi dengan cukup kursi untuk membentuk pemerintahan.

Halaman:

Editor: Fairus Tri Rizki

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X