Bocah Indonesia yang Digandeng Cristiano Ronaldo di Piala Dunia, Begini Reaksi Orang Tua Ulul Albab El Ibrahim

- Sabtu, 26 November 2022 | 06:40 WIB
Bocah Indonesia yang Digandeng Cristiano Ronaldo di Piala Dunia, Begini Reaksi Orang Tua Ulul Albab El Ibrahim (suara.com)
Bocah Indonesia yang Digandeng Cristiano Ronaldo di Piala Dunia, Begini Reaksi Orang Tua Ulul Albab El Ibrahim (suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Cristiano Ronaldo menggandeng bocah asal Indonesia pada laga Portugal kontra Ghana di Piala Dunia 2022. Bocah laki-laki beruntung itu bernama Ulul Albab El Ibrahim.

Bocah laki-laki yang digandeng Cristiano Ronaldo tersebut adalah anak berusia 9 tahun, menjadi player escort dalam pertandingan Portugal vs Ghana.

Begini reaksi orang tua Ulul Albab El Ibrahim yang memposting foto anaknya yang sedang digandeng Cristiano Ronaldo di akun instagramnya, @mrs.prasetyo_budi.

Baca Juga: Link SIAKBA Pendaftaran PPS 2022 Dibuka Tanggal Berapa dan Bagaimana Cara Daftarnya? Cek Syarat Dokumennya

"Masha Allah anakku masuk instagrame @cristiano Thanks so much CR7 for bringing my son with you to the FIFA WC Qatar 2022 field... Congratulations for scoring and bringing Portugal winning the match... congrats for wish you all the best from your Indonesian fan's," tulis @mrs.prasetyo_budi.

Terlihat dari caption unggahannya tersebut, dirinya begitu senang dan bahagia melihat anaknya digandeng Kapten Timnas Portugal.

Mengulas sedikit mengenai profil Ulul Albab El Ibrahim, bocah yang biasa disapa Brow merupakan siswa kelas 5 Al Khor International School (AKIS).

Brow merupakan putra dari pasangan Budi Prasetyo asal Sukoharjo dan Avida Prasetyo dari Madiun yang kini menetap di Qatar. Orang tua Brow diketahui bekerja di Qatar Gas.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Tempat Sarapan Enak di Bandung yang Bikin Liburan Semakin Menyenangkan

Diceritakan Brow sangat menyukai sepak bola. Saat ini, dirinya tergabung bersama Al Khor Football Community Junior, di mana terdapat pula puluhan anak-anak Indonesia yang berlatih di sana.

Selain Brow masih banyak lagi perwakilan Indonesia di Piala Dunia 2022 yang merupakan warga diaspora ikut ambil bagian menjadi relawan di berbagai titik penyelenggaraan dalam turnamen sepak bola paling bergengsi tersebut

Selain orang tua Ulul Albab El Ibrahim yang membagikan unggahannya tersebut, Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, turut mengunggah saat dirinya menggandeng Ulul Albab El Ibrahim di instagram storynya kemarin.

Tak hanya Cristiano Ronaldo, kisah tentang Ulul Albab El Ibrahim juga diunggah oleh akun Instagram resmi KBRI Doha, yang membeberkan lebih jauh profilnya.

Baca Juga: Migrasi Siaran Analog ke TV Digital? Cek Set Top Box Rp100 Ribuan

Halaman:

Editor: Didin Nurdin

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X