Tak Hanya Bela Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Tangani Kasus Tipikor di Kejati Jateng dan Sebut Nama Ini!

- Jumat, 25 November 2022 | 16:29 WIB
 Tak hanya bela Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menangani kasus tipikor di Kejati Jateng (Tangkapan layar di media sosial)
Tak hanya bela Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menangani kasus tipikor di Kejati Jateng (Tangkapan layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Tak hanya bela Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menangani kasus tipikor di Kejati Jateng dan sebut nama ini.

Kamaruddin Simanjuntak membuka kasus baru selain kasus Brigadir J, yaitu terkait upaya pemerasan uang yang melibatkan pengusaha di Kota Semarang, Agus Hartono.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan, dugaan percobaan pemerasan tersebut dilakukan oleh oknum penyidik bernama Putri Ayu Wulandari.

Baca Juga: Drama Ferdy Sambo Menangis Suruh ART Kodir Lakukan Hal Ini, Kamaruddin Simanjuntak Soroti Gestur Gigit Bibir

Oknum penyidik tersebut berasal dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah.

Adapun persoalan pemerasaan yang diduga terkait penanganan tindak pidana korupsi pada pemberian kredit dari Bank Mandiri, bang bjb Cabang Semarang, dan BRI Agroniaga ke PT Citra Guna Perkasan tahun 2016 lalu.

Akan hal tersebut, Kamaruddin Simanjuntak meminta Putri Ayu Wulandari untuk diperiksa dan dicopot jabarannya.

"Yang bersangkutan (Putri Ayu--red) sebagai jaksa justru meminta sejumlah uang kepada klien saya yang dikriminalisasi atas kasus dugaan tindak pidana korupsi pemberian kredit," kata Kamaruddin dikutip Ayobandung.com dari Suara.com Jumat, 25 November 2022.

Baca Juga: Putri Candrawati Tak Ikut Sidang karena Terpapar Covid-19, Kamaruddin: Harus Diuji, Mereka Ini Sering Bohong

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X