Jerinx SID Berulah Lagi Usai Bebas Bersyarat, Nora Alexandra Unfollow Instagram Sang Suami

- Jumat, 25 November 2022 | 16:20 WIB
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (instagram@ncdpapl)
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (instagram@ncdpapl)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- I Gede Aryastina alias Jerinx SID telah berjanji bahwa istrinya, Nora Alexandra akan menjadi prioritas utama setelah Jerinx bebas dari penjara pada Agustus 2022 lalu.

 

Nora merasa bahwa Jerinx SID telah membohonginya. Jerinx pernah berjanji untuk tidak aktif dan berulah lagi di media sosial serta fokus pada Nora untuk melakukan program bayi tabung.

Namun hal itu jutru dianggap Nora sebagai Prank yang dilakukan Jerinx terhadap dirinya.

Baca Juga: Jerinx SID Dapat Kebijakan Bebas Bersyarat, Langsung Gas Konser di Sanur

Jerinx malah justru kembali aktif dan berulah di media sosial.

“(Saya) menunggu janji program IVF, tapi kayak di prank alias zonk, malah sibuk lagi di sosmed, dijaga agar nggak ada masalah karena masih belum bebas murni alias masih diharuskan wajib lapor, malah bertingkah, ampun dah. Memang ya, psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda ," tulis Nora Alexandra di Twitter, Jumat (18/11/2022), seperti dikutip dari Suara.com.

Bahkan, wanita cantik 28 tahun itu pun memutuskan untuk berhenti mengikuti (Unfollow) akun Instagram Jerinx karena dirinya ingin hidup tenang.

"Anda boleh kritis secara pemikiran, tapi mohon pahami perasaan saya juga capek dengan kegaduhan dan masalah, Anda tidak pernah paham, saya hanya ingin hidup bahagia dan tenang dengan anda," ujar Nora Alexandra, wanita kelahiran 12 November 1994 itu.

Baca Juga: Jerinx SID Bebas Bersyarat, Sang Istri Pamer Foto Mesra Berdua

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X