Drama Ferdy Sambo Menangis Suruh ART Kodir Lakukan Hal Ini, Kamaruddin Simanjuntak Soroti Gestur Gigit Bibir

- Kamis, 24 November 2022 | 18:39 WIB
Ferdy Sambo menangis pada saat menyuruh ART Kodir. (Kolase tangkapan layar di media sosial)
Ferdy Sambo menangis pada saat menyuruh ART Kodir. (Kolase tangkapan layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo masih memilki drama lain yang baru terungkap yakni menangis saat suruh ART Kodir lakukan hal yang diperintahkannya. Kamaruddin Simanjuntak soroti gestur gigit bibir tersangka pembunuhan Brigadir J itu.

Ferdy Sambo tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ini disebut sempat menangis pada saat memberikan perintah kepada ART Diryanto alias Kodir sesaat sang ajudan sudah terkapar tak bernyawa.

Hampir selaras dengan drama Ferdy Sambo itu, Kamaruddin Simanjuntak pengacara Brigadir J soroti gestur gigit bibir dalam persidangan.

 Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan BKN TA 2022, Buruan Cek Namamu Lulus?

Lanjutan sidang terdakwa pembunuhan Brigadir J yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, majelis hakim menghadirkan saksi ART Kodir untuk memberikan kesaksiannya pada saat terjadinya peristiwa penembakan di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Diryanto alias Kodir ini mengaku sempat disuruh oleh suami Putri Candrawati pasca pembunuhan Yosua untuk melakukan hal seperti yang diperintahkannya.

Pada saat memberikan perintah tersebut, Ferdy Sambo diakui ART Kodir menangis karena terlihat dari dua bola matanya yang memerah.

Akan tetapi, Ferdy Sambo ini memerintahkan ART Kodir lakukan hal apa hingga dirinya menangis itu? Simak ulasan berikut beserta sorotan Kamaruddin yang tertuju pada gestur gigit bibir mantan jenderal bintang dua itu saat jalani sidang.

 Baca Juga: Hari Keempat Gempa Cianjur, 272 Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X