Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan BKN TA 2022, Buruan Cek Namamu Lulus?

- Kamis, 24 November 2022 | 18:26 WIB
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan BKN TA 2022, simak selengkapnya!  (Kementerian Kesehatan)
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan BKN TA 2022, simak selengkapnya! (Kementerian Kesehatan)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pengumuman hasil seleksi administrasi terkait pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan yang dilakukan oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara) untuk tahun anggaran 2022 telah resmi diumumkan.

Panitia seleksi BKN mengumumkan, dalam tahap seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan TA 2022 ini hanya menghasilkan sebanyak dua orang yang dinyatakan lulus.

Namun, pihak panitia penyelenggara seleksi PPPK Tenaga Kesehatan BKN TA 2022 juga menyampaikan jika ada pelamar yang merasa keberatan terhadap hasil seleksi administrasi, diperkenankan untuk melakukan sanggahan.

Baca Juga: Link Pendaftaran Anggota PPK 2024, Intip Syarat dan Dokumen yang Harus Disiapkan

Melalui surat Nomor 03/PANPEL.BKN/PPPK.KES/XI/2022 tentang hasil seleksi administrasi, berikut prosedur sanggahan yang tercantum didalam surat edaran tersebut:

Pelamar Tidak Lulus Seleksi Administrasi

- Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan merasa keberatan terhadap hasil seleksi administrasi, dapat mengajukan sanggah pada tanggal 25 s.d. 27 November 2022 melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id;

- Dalam masa sanggah, pelamar tidak diperkenankan untuk memperbaiki/mengubah/mengunggah ulang/memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apapun;

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X