Ferdy Sambo Tak Bisa Berkilah Usai Para Saksi Beberkan Fakta, Suami Putri Candrawathi Pasti Dihukum Berat?

- Kamis, 24 November 2022 | 10:57 WIB
Pakar Hukum Pastikan Ferdy Sambo Dihukum Berat usai Habisi Nyawa Brigadir J (Suara.com)
Pakar Hukum Pastikan Ferdy Sambo Dihukum Berat usai Habisi Nyawa Brigadir J (Suara.com)

AYOBANDUNG.COM - Keterangan para saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J rupanya justru memberatkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Disinyalir Ferdy Sambo sudah tak mampu lagi berkilah setelah para saksi memberikan keterangannya dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J.

Apalagi para saksi yang dihadirkan dalam persidangan Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir J mayoritas memberikan kesaksian yang bertolak belakang dari pernyataan suami Putri Candrawathi tersebut.

Baca Juga: Siap-siap! 3 Bansos Ini Bakal Cair Desember 2022, Rp200 Ribu Bisa Masuk Dompet Penerima dengan Kriteria Ini

Saksi yang dianggap memberatkan Ferdy Sambo dalam persidangan mulai dari Bharada E, Adzan Romer hingga AKBP Ridwan Soplanit.

Bahkan Adzan Romer mengaku jika dirinya merasa takut akan kuasa Ferdy Sambo pada saat penembakan terhadap Brigadir J terjadi.

Hery Firmansyah, seorang pakar hukum lantas menyebut bahwa persidangan kasus pembunuhan Brigadir J kini sudah berbeda orientasi daripada sebelumnya.

“Saat ini kehadiran saksi sudah mulai mengerucut pada proses pembuktian, bukan lagi berputar – putar pada kronologis, tapi sudah masuk pada mereka yang saat kejadian hadir atau katakanlah yang berada di TKP,” kata Hery.

Baca Juga: Delik Molornya Tambahan Waktu Piala Dunia 2022 Qatar, Untung atau Buntung Bagi Tim? Pierluigi Jelaskan Begini

Halaman:

Editor: Laila Zakiyya Khairunnisa

Sumber: Youtube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X