Pengakuan Pilu Adik Dinar Candy yang Sempat Hilang di Gempa Cianjur

- Kamis, 24 November 2022 | 08:56 WIB
Kisah Perjuangan Adik Dinar Candy Selamat dari Gempa Cianjur (Instagam/@dinar_candy)
Kisah Perjuangan Adik Dinar Candy Selamat dari Gempa Cianjur (Instagam/@dinar_candy)

AYOBANDUNG.COM - Ada pengakuan pilu dari adik Dinar Candy. Sosok yang sempat diberitakan hilang saat gempa Cianjur itu memberi kesaksian apa adanya.

Ada kepanikan yang dirasakan keluarga besar DJ Dinar Candy. Semua cemas. Semua khawatir. Apalagi, pasca gempa Cianjur, adik Dinar Candy hilang tanpa bisa dihubungi.

Dinar Candy pun meminta tolong melalui Instagram agar menghubunginya jika sang adik ditemukan. Fokusnya, mencari adik Dinar Candy di reruntuhan gempa Cianjur.

Tak berselang lama, adik Dinar Candy ditemukan selamat. Adik Dinar Candy, Cecep Moh Sunan Giri, kemudian menceritakan kisahnya saat mencoba menyelamatkan diri dari musibah gempa Cianjur.

Kisah itu bermula dari goyangan gempa di sekolah Cecep. Maklum, saat gempa Cianjur terjadi, Cecep sedang berada di sekolah. Untuk diketahui, sekolah Cecep berada di lingkungan pesantren.

"Lagi sekolah. Pas masuk ada getaran," sebut Cecep seperti dikutip dari InsertLive, Rabu 23 November 2022.

Goyangan kencang dirasakan Cecep. Awalnya Cecep merasa itu adalah candaan kawannya yang suka memainkan bangku.

Lama kelamaan goyangan bertambah kuat. Tembok sekolah pun roboh. Bagian atap ikut ambruk ke bawah. Tangga sekolah ikut runtuh.

Kepanikan pun muncul. Banyak siswa kebingungan. Tak sedikit juga yang hanya bisa pasrah.

Cecep pun panik. Dia mengaku sampai tak bisa berlari karena merasa lemas. Adik laki-laki Dinar Candy itu akhirnya nekat melompat ke lapangan lantaran tangga di sekolahnya roboh.

Halaman:

Editor: Agus Purwanto AB

Sumber: Insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X