Tangisan Pecah Gegara Kiky Saputri, Wendy Cagur Diusir Anak

- Kamis, 24 November 2022 | 08:27 WIB
Wendy Cagur (kiri) dan Kiky Saputri (instagram.com/kikysaputrii)
Wendy Cagur (kiri) dan Kiky Saputri (instagram.com/kikysaputrii)

AYOBANDUNG.COM - Wendy Cagur mendadak bikin kaget. Itu setelah Wendy Cagur diusir anak keduanya, Aditya Manilkara Kauki, dari rumah lantaran terlihat mesra dengan Kiky Saputri. Kisah ini kemudian viral di podcast House of Wendy. 

Tangisan sang anak pecah. Putra Wendy Cagur itu seperti tak tahan melihat ayahnya bermesraan dengan rekan kerjanya, Kiky Saputri. Aditya Manilkara Kauki, anak Wendy, marah besar. 

Itu dipicu adegan mesra yang dilihat langsung oleh sang anak saat syuting acara Lapor Pak Trans7. Sikap spontan sang anak pun keluar. Tangisannya pecah. Setelahnya Wendy Cagur diusir anak keluar dari rumah.

"Kisah gue sama Kiky di Lapor Pak ramai lucu. Jadi waktu itu ada adegan di Lapor Pak gue yang dansa sama Kiky Saputri," ucap Wendy Cagur dikutip dari YouTube House of Wendi, Kamis, 24 November 2022.

Meski bagi Wendy lucu, tapi sang anak melihatnya dari sudut pandang yang beda. Ada kamarahan yang diperlihatkan. Dan hal itu muncul setelah melihat video adegan dansa setelah diperlihatkan istri Wendy, Ayu Natasy.

Setelah melihat video tersebut, Kauki langsung menangis. Wendy diusir anak keluar rumah.

"Gue diusir dari rumah sama Kauki. Anak gue 10-9 tahun. Dia nangis sambil meluk ibunya. Ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi dari rumah, jangan ada di rumah ini," ucap Wendy menirukan kemarahan putranya.

Ada penjelasan yang dilakukan Wendy Cagur. Tapi sang anak tetap marah. 

Wendy pun menghubungi Kiky Saputri untuk membuktikan ucapannya tersebut. Namun sang putra tidak mau tahu dan tetap memperingatkan Wendy.

"Gue kasih penjelasan itu cuma akting sampai gue video call Kiky. Nggak mau terima," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agus Purwanto AB

Sumber: youtube wendy cagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X