Putri Candrawati Positif Covid-19, Lakukan Sidang Secara Online hingga Dicecar Pertanyaan Hakim

- Rabu, 23 November 2022 | 18:02 WIB
Putri Candrawati Positif Covid-19, Melakukan Sidang secara Online hingga Dicecar Pertanyaan Hakim (Tangkapan layar Youtube)
Putri Candrawati Positif Covid-19, Melakukan Sidang secara Online hingga Dicecar Pertanyaan Hakim (Tangkapan layar Youtube)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Putri Candrawathi tidak bisa hadir dalam persidangan secara langsung kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Selasa, 22/11/2022.

Putri Candrawati dikabarkan Positif Covid-19, yang mengharuskannya tetap sidang secara daring di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung RI, yang nantinya didampingi oleh perwakilan kuasa hukum.

Dalam sidang secara daring ini, Putri Candrawati dicecar beberapa pertanyaan oleh hakim seperti yang dipantau AyoBandung.com dari Channel YouTube KompasTv, Selasa, 22/11/22, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Apakah saudara mau berkomunikasi dengan terdakwa dulu?" tanya hakim ketua, Wahyu Iman Santosa, di ruang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: RSUD Cibabat Kota Cimahi Tangani 10 Korban Gempa Cianjur, Kebanyakan Alami Patah Tulang

"Kami minta dalam persidangan online ini kami bisa didampingi rekan kami yang sedang menuju kejaksaan, dan kami bisa diberikan akses berkomunikasi. Tadi sudah berkomunikasi dengan JPU untuk komunikasi," ucap kuasa hukum Putri.

"Sebelum sidang dibuka, apakah mau berkomunikasi dulu?" tanya hakim Wahyu.

"Sudah tadi," jawa kuasa hukum.

"Saudara Putri, sehat hari ini? Berdasarkan laporan dari JPU saudara hari ini dinyatakan positif? Apakah saudara bisa mengikuti persidangan melalui daring atau online?" tanya hakim kepada istri Ferdy Sambo itu.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X