Putri Candrawati Tak Ikut Sidang karena Terpapar Covid-19, Kamaruddin: Harus Diuji, Mereka Ini Sering Bohong

- Selasa, 22 November 2022 | 18:47 WIB
Putri Candrawati Tak Ikut Sidang karena Terpapar Covid-19, Kamaruddin: Harus Diuji, Mereka Ini Sering Bohong  (Tangkapan layar YouTube KompasTV)
Putri Candrawati Tak Ikut Sidang karena Terpapar Covid-19, Kamaruddin: Harus Diuji, Mereka Ini Sering Bohong (Tangkapan layar YouTube KompasTV)


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Putri Candrawati tidak dapat menghadiri persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Yosua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022) karena terkonfirmasi reaktif Covid-19.

Padahal Putri Candrawati dan Ferdy Sambo pada hari ini dijadwalkan melaksanakan persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi atas kasus kematian Brigadir J.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak turut memberi komentar terkait absennya Putri Candrawati di persidangan.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Beberkan Uang Rp200 Juta dari Rekening Brigadir J Dipakai Untuk Ini

Kamaruddin rupanya ragu soal kabar Putri reaktif Covid-19.

Ia mengatakan bahwa hal tersebut harus diuji di laboratorium. Sebab, menurut Kamaruddin, Sambo Cs kerap menebar berita bohong dan hoax.

"Harus diuji kebenarannya dengan dokter dan atau laboratorium lain, mengingat track record mereka ini sering bohong dan atau tebar hoax, agak sulit dipercaya," ucap Kamaruddin saat dihubungi, Selasa (22/11/2022) , seperti dikutip dari Suara.com.

Walaupun masih ragu atas sakit yang diderita Putri, pihak keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat tetap mendoakan agar Putri segera diberi kesembuhan.

Baca Juga: Tanggapan Kamaruddin Simanjuntak Usai BIN Bantah Berikan Informasi Wanita Simpanan Ferdy Sambo dan Judi Online

"Namun bila benar sakit, doa kami semoga lekas sembuh," kata Kamaruddin lagi.

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X