Arman Hanis Sebut Alasan Ferdy Sambo Suka Simpan Uang di Ajudan, Usai Fakta Rp 200 Juta Pada Ricky Rizal

- Selasa, 22 November 2022 | 15:17 WIB
Arman Hanis Sebut Alasan Ferdy Sambo Suka Simpan Uang di Ajudan, Usai Fakta Rp 200 Juta Pada Ricky Rizal  (Tangkap layar/KompasTV))
Arman Hanis Sebut Alasan Ferdy Sambo Suka Simpan Uang di Ajudan, Usai Fakta Rp 200 Juta Pada Ricky Rizal (Tangkap layar/KompasTV))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Arman Hanis pengacara Ferdy Sambo sebut kliennya sering simpan uang di rekening ajudan karena alasan ini.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawati diketahui kembali jalani persidangan pemeriksaan saksi-saksi pada hari ini Selasa 22 November 2022.

Putri Candrawati yang didiagnosis positif Covid-19 pun tidak bisa hadir, namun persidangan tetap berjalan via daring.

Baca Juga: Putri Candrawati Positif Covid-19, Ferdy Sambo : Istri Saya Tidak Patuh

Sambo sempat memberikan tanggapan soal sang istri yang terkena Covid-19 menurutnya hal itu terjadi karena ibu dari Trisha Eungelica ini tidak patuh protokol kesehatan.

"Keluarga saya mematuhi prosedur penanganan Covid-19. Istri saya tidak mematuhi di Rutan Kejaksaan. Makanya positif sekarang," ujar Sambo

Dalam persidangan Ferdy Sambo pun disinggung soal kepemilikan uang dari para ajudannya.

Saksi Anita Amalia pegawai Bank BNI sempat memberikan kesaksian dalam persidangan Ricky Rizal bahwa, terdakwa RR memilki transaksi sebesar Rp 200 juta dari rekening Brigadir J pada tanggal 11 Juli 2022.

Baca Juga: Putri Candrawati Tahu Pin dan Password Rekening Brigadir J, Ricky Rizal Sebut PC Gunakan untuk Ini

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X