Sosok Adik Dinar Candy yang Hilang Pasca Gempa di Cianjur Ternyata Santri di Pesantren Al UZLAH Cipanas

- Selasa, 22 November 2022 | 12:23 WIB
Sosok Adik Dinar Candy yang Hilang Pasca Gempa di Cianjur Ternyata Santri di Pesantren Al UZLAH Cipanas (Instagram @dinar_candy)
Sosok Adik Dinar Candy yang Hilang Pasca Gempa di Cianjur Ternyata Santri di Pesantren Al UZLAH Cipanas (Instagram @dinar_candy)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sosok adik Dinar Candy yang dikabarkan hilang pasca gempa Cianjur diketahui adalah santri di Pondok Pesantren Al-Uzlah Cipanas.

Sebelumnya Dinar Candy dikabarkan tengah kebingungan mencari kabar dari adik laki-lakinya yang hilang di Cianjur pasca gempa yang terjadi.

Adik kandung dari Dinar Candy diketahui bernama Teteng Muhammad Sunan Giri adalah salah satu santri yang mengemban pendidikan agama di Pesantren Al-Uzlah.

Baca Juga: Update Kondisi Gempa Cianjur, Ridwan Kamil Telepon video dengan Wapres

Melalui akun instagramnya @dinar_candy, kembali mengunggah foto sang adik yang sedang mengaji.

"Semua no HP gak aktif di sana selamat kan adik aku dan keluarga aku ya Allah , Tolooong!! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583," tulis Dinar Candy di unggahan Instagram-nya.

Dinar Candy merasa sangat panik karena anggota keluarga yang berada di Cianjur tidak ada yang bisa dihubungi.

Dipantau melalui unggahan story Instagramnya Dinar Candy memposting foto bahwa dirinya akan melakukan perjalanan ke Cianjur.

Baca Juga: Adik Dinar Candy Cerita Kengerian Gempa Cianjur: Banyak Santri Patah Tulang karena Lompat dari Lantai 3

Halaman:

Editor: Katarina Erlita

Sumber: instagram.com/@dinar_candy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X