Anggota Munas HIPMI Solo Berantem Kegiatan Ricuh, Sebelumnya ini Kata Jokowi Saat Membuka Seremonial Tersebut

- Selasa, 22 November 2022 | 10:48 WIB
Anggota Munas HIPMI Solo Berantem Kegiatan Ricuh, Sebelumnya ini Kata Jokowi Saat Membuka Seremonial Tersebut (kolase akun Twitter @Hantuyatasia dan @el_bimawiy)
Anggota Munas HIPMI Solo Berantem Kegiatan Ricuh, Sebelumnya ini Kata Jokowi Saat Membuka Seremonial Tersebut (kolase akun Twitter @Hantuyatasia dan @el_bimawiy)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Anggota Munas HIPMI Solo berantem kegiatan pun ricuh, sebelumnya ini kata Jokowi saat membuka Seremonial tersebut.

Menjadi viral usai terjadinya kericuhan pada kegiatan Munas HIPMI di Solo, Jawa Tengah yang mana beberapa anggota berantem dan baku pukul usai Jokowi memberikan sambutannya sekaligus arahan dalam seremonial pembukaan acara tersebut.

Dalam video yang diunggah akun twitter @Hantuyatasia, tampak Anggota Munas HIPMI Solo berantem dengan baku pukul dan beberapa orang berusaha untuk memisahkan keduanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Kick Off Pukul 17.00 WIB Tinggal Klik!

Sebelumnya, kegiatan Musyawarah Nasional Perhimpunan Pengusaha Muda Indonesia tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo beserta para pejabat tinggi negara lainnya.

Pada kesempatan tersebut, sebagai Kepala Negara, Presiden RI tersebut memberikan sambutannya dalam seremonial pembukaan kegiatan tersebut.

Namun, tampaknya usai menyampaikan arahan pada kegiatan Musyawarah Nasional tersebut, kegiatan tersebut terjadi peristiwa yang tidak diinginkan.

Belum diketahui apa penyebab dari kerusuhan tersebut, namun sangat jelas dalam video yang beredar adu jotos tersebut dilakukan oleh anggota musyawarah yang berpakaian batik.

Baca Juga: Gempa Cianjur Diduga Akibat Pergeseran Sesar Cimandiri, Hati-hati! Ini Daftar 6 Sesar Aktif di Jawa Barat

Halaman:

Editor: Alkuin Meydalyan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X