Kisah Horor Driver Ojol di Bandung, Penampakan Kuntilanak hingga Tersesat di Pasar Setan

- Senin, 21 November 2022 | 10:47 WIB
Ilustrasi kuntilanak. Kisah Horor Driver Ojol di Bandung, Penampakan Kuntilanak hingga Tersesat di Pasar Setan (Sumber: Pixabay)
Ilustrasi kuntilanak. Kisah Horor Driver Ojol di Bandung, Penampakan Kuntilanak hingga Tersesat di Pasar Setan (Sumber: Pixabay)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Driver ojek online belakangan ini memang banyak dijumpai di berbagai sudut kota. Mulai dari antar jemput penumpang hingga kirim barang dan makanan membuat profesi ini banyak digeluti oleh sebagian masyarakat.

Tak hanya itu, terkadang banyak jasa sampingan driver ojol yang menerima orderan dari pengguna aplikasi yang tidak berhubungan dengan antar jemput barang.

Sempat viral beberapa waktu lalu driver ojol diminta klien untuk membuntuti pasangan mereka atau minta tolong mengusir tikus di kosan.

Baca Juga: BTN Gelar IPEX 2022 Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Nampaknya hal mistis atau horor pun menjadi hal yang sering dialami oleh driver ojol saat melakukan tugasnya. Kisah horor driver ojol di Bandung kali ini menceritakan ketika sang driver tersesat di pasar setan kala mengantarkan penumpang ke daerah Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Sebut saja namanya Oi, pria yang sudah menjalani profesi driver ojol lebih dari 4 tahun ini menceritakan kisahnya ketika ia melakukan trip di Kota Bandung.

Oi merupakan driver ojek online yang biasa ngetrip di bilangan Jakarta.

Maklum saja, ia merupakan pria asli kelahiran Jakarta yang baru pertama kali menjejakkan kaki di Kota Bandung pada tahun 2021 silam.

Baca Juga: Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Serang Kepribadian Brigadir J, Kamaruddin: Otak Kita Dijejali Seks

Halaman:

Editor: Katarina Erlita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Stres dengan Menjaga Kelembaban Udara Normal

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:19 WIB
X