Heboh! Irjen Teddy Minahasa Sebut Serahkan Sabu Kepada Jaksa, Adriel Purba: Bertobatlah!

- Minggu, 20 November 2022 | 07:59 WIB
Heboh! Irjen Teddy Minahasa Sebut Serahkan Sabu Kepada Jaksa, Adriel Purba: Bertobatlah! (IST)
Heboh! Irjen Teddy Minahasa Sebut Serahkan Sabu Kepada Jaksa, Adriel Purba: Bertobatlah! (IST)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Heboh Irjen Teddy Minahasa sebut serahkan sabu kepada jaksa. Hal itu mengundang tanggapan dari Pengacara eks Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara, Adriel Purba. 

Adriel Purba menilai bahwa Irjen Teddy Minahasa tidak sehat saat memberikan informasi kepada Hotman Paris yang tidak lain adalah pengacaranya mengenai kasus narkoba berjenis sabu.

Dikutip dari suara.com, hal itu diungkapkan Adriel Purba lakukan wawancara pada Jumat, 18 November 2022 di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A04 HP Murah 2022 RAM 4 GB Kamera 50 MP, Ini Harga dan Spesifikasinya

"Saya rasa Pak TM ini sering memberikan info yang tidak tepat atau mungkin saya rasa juga dia kurang sehat memberikan informasi pada lawyernya," ujar Adriel Purba.

Adriel Purba pun merasa keterangan Irjen Teddy Minahasa selalu berbeda-beda. Salah satunya yakni ketika masih didampingi oleh Henry Yosodiningrat. Irjen Teddy Minahasa mengatakan jika menyisihkan 5 kg sabu untuk menjebak Linda yang juga menjadi tersangka.

Akan tetapi berbeda dengan Hotman Paris selaku pengacara Irjen Teddy Minahasa, dirinya menyebut 5 kg sabu itu telah diserahkan sebagai barang bukti kepada kejaksaan untuk ungkap kasus narkoba.

"Itu kan berubah-ubah, tidak konsisten. Mana yang benar? Kalau saya ya, Pak TM sudahlah, bertobatlah. Mengaku saja," ujarnya.

Baca Juga: 3 Cara Nonton Siaran TV Digital Tanpa Pasang STB, Gratis Semua Channel

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X