Ronaldo Gagal Pensiun Jika Portugal Tak Juara, Gabung PSG bersama Messi? CR7 Beri Sinyal Begini

- Sabtu, 19 November 2022 | 12:20 WIB
Ronaldo bisa gagal pensiun jika Portugal tak jadi juara Piala Dunia? (Instagram @christiano)
Ronaldo bisa gagal pensiun jika Portugal tak jadi juara Piala Dunia? (Instagram @christiano)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM Ronaldo disebut-sebut bisa gagal pensiun jika timnas Portugal tidak jadi juara di Piala Dunia 2022, apakah karirnya akan berlanjut dengan gabung PSG bersama Messi? CR7 beri sinyal begini.

Cristiano Ronaldo menyampaikan dirinya akan pensiun ini pada saat melakukan sesi wawancara bagian kedua bersama Piers Morgan yang baru saja dirilis.

Spekulasi CR7 akan gabung ke PSG yakni dalam sesi wawancara itu mantan pemain Real Madrid ini sempat menyinggung sosok Lionel Messi.

 Baca Juga: Siswa di Bandung Lakukan Aksi Perundungan hingga Pingsan? Ini Penjelasan Sekolah

Sebelumnya, wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan sempat mendapat atensi tinggi dari publik saat pemain bernomor punggung 7 ini membeberkan kekecewaannya kepada Erik Ten Hag dan klub Manchester United.

Konflik panas Ronaldo bersama MU semakin terlihat setelah mantan peraih Ballon d’Or ini sempat meninggalkan lapangan pada saat pertandingan berlangsung.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo yang tak jadi pilihan utama pelatih Erik Ten Hag ini semakin terancam posisinya dari skuad Setan Merah setelah wawancara kontroversial yang dinilai menjelek-jelekan timnya sendiri.

Terlepas dari hal itu, apakah benar jika Portugal tak jadi juara Piala Dunia 2022 Ronaldo gagal pensiun? Jika iya, PSG akan jadi tujuannya berlabuh dengan bermain bersama Messi? Simak ulasan berikut.

 Baca Juga: Rekap Hasil Semifinal Australia Open 2022: Dejan/Gloria Tumbang, Gregoria Mariska Maju ke Final!

Dilansir Ayobandung dari berbagai sumber, dalam sesi wawancara bagian kedua bersama Piers Morgan, rupanya Cristiano Ronaldo menyebut pensiun itu bukan untuk karir seluruhnya, melainkan karir di ranah internasional bersama negaranya.

Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk beberapa tahun lagi di level klub.

“Ya, pensiun. 100 persen. Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, tentu saja, Piala Dunia kelima saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia,” ungkap Ronaldo kepada Piers Morgan.

Mantan punggawa Juventus ini bersama timnas Portugal sempat meraih dua gelar penting, yakni juara Euro 2016 dan UEFA Nations League 2018. Hanya saja gelar juara Piala Dunia belum sempat diraihnya.

 Baca Juga: PPPK 2022 Tenaga Guru, P1 Desak Kepastian Pemerintah Terkait Guru Lulus PG 2021 Diberikan Jaminan Aman di 2023

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X