Viral Perempuan Terobos Paspampres saat Iring-iringan Mobil Presiden Jokowi di Bali, Netizen: Kecolongan!

- Kamis, 17 November 2022 | 20:29 WIB
Viral! Perempuan nekat terobos rombongan Paspampres ketika iring-iringan Presiden Jokowi melintas di kawasan Denpasar, Bali.  (Tangkapan layar Instagram fakta.indo)
Viral! Perempuan nekat terobos rombongan Paspampres ketika iring-iringan Presiden Jokowi melintas di kawasan Denpasar, Bali. (Tangkapan layar Instagram fakta.indo)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Viral di media sosial aksi perempuan yang nekat terobos rombongan Paspampres ketika iring-iringan Presiden Joko Widodo atau Jokowi melintas di kawasan Denpasar, Bali, Kamis (17/11/2022).

Dalam video yang beredar, Perempuan itu tak takut menerobos penjagaan Paspampres hingga memasukan tangannya ke dalam mobil Jokowi.

Dalam keterangan video yang diunggah Instagram fakta.indo, aksi nekat wanita itu terjadi saat iring-iringan Presiden melintas di Jalan Thamrin Denpasar, Bali.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta Bandung Mulai Operasi Juni 2023? Ini Kata Presiden Jokowi

Video singkat tersebut memperlihatkan perempuan berambut panjang tersebut menghampiri Jokowi.

Ia berlari menerobos iringan-iringan mobil Jokowi yang dikawal ketat oleh anggota Paspampres baik yang menggunakan mobil maupun mengendarai motor.

Namun mobil Jokowi malah melambat dan perempuan itu langsung menghampiri mobil Jokowi.

Tampak perempuan yang mengenakan baju putih serta celana biru itu tak menggubris puluhan Paspampres yang berjaga di sekitar presiden.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Pemimpin Dunia bahwa Perang Harus Segera Dihentikan, Ini yang Dikatakannya saat G20

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X