Ngakak! Netizen Soroti Baju Batik Pemimpin Dunia di KTT G20 Bali : Berasa Pada Mau Kondangan

- Kamis, 17 November 2022 | 14:35 WIB
Netizen menyoroti baju batik yang dikenakan pemimpin dunia di KTT G20 Bali yang serasa mau pergi kondangan ( Tangkapan Layar Instagram @Insta_julid)
Netizen menyoroti baju batik yang dikenakan pemimpin dunia di KTT G20 Bali yang serasa mau pergi kondangan ( Tangkapan Layar Instagram @Insta_julid)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali tahun 2022 kini menjadi isu yang cukup ector dikalangan masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, sebab pasalnya KTT G20 Bali merupakan salah satu momentum Tahunan. Dimana berkumpulnya sejumlah kepala/pimpinan pemerintahan tertinggi di sejumlah negara.

Apalagi dalam kesempatan kali ini Indonesia dijadikan sebagai tuan rumah untuk menggelar Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali.

Baca Juga: Fasilitas Hotel The Apurva Kempinski di Bali Tempat KTT G20, Ternyata Milik Orang Terkaya ke-31 di Indonesia

Maka tidak heran, banyak yang mengapresiasi sekaligus berpartisipasi aktif untuk mensukseskan adanya gelaran acara tersebut.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi salah satu kesempatan untuk mengenalkan sejumlah budaya dan ciri khas negara Indonesia dari berbagai ector.

Mulai dari pesta, acara, tema hingga identitas budaya tanah air tidak luput menjadi sorotan dalam agenda yang melibatkan sejumlah kepala negara tersebut.

Baca Juga: Usai KTT G20 di Bali, Apa Saja Keuntungan Indonesia Jadi Tuan Rumah?

Seperti salah satunya dalam pengunaan pakaian batik sebagai ciri khas, sekaligus hasil budaya tanah air yang digunakan oleh presiden Jokowi dan sejumlah pimpinan negara didunia.

Karena bukan hanya presiden Jokowi yang menggunakan pakaian khas adat bermotif batik asal Indonesia.

Namun sejumlah kepala negara luar negri juga ikut menggunakan motif batik pada saat mendatangi pertemuan tersebut.

Hal ini mengundang berbagai respon dari netizen, mulai dari sikap bangga dan kecintaan terhadap identitas pakain batik yang dikenakan oleh para tamu undangan.

Baca Juga: Tiffany SNSD Debut Drama Reborn Rich dengan Song Joong Ki, Bantu Balaskan Dendam?

Hingga komentar-komentar lucu dan nyeleneh yang menghibur setiap pembaca.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X