Viral! Nur Fauzia Korban Kain Kasa Tertinggal di Organ Intim, Merasa Sakit setelah Operasi, Ini Pengakuannya

- Rabu, 9 November 2022 | 19:15 WIB
Viral di TikTok pengakuan Nur Fauzia, korban kain kasa yang tertinggal di organ intim kewanitaannya sesudah operasi kehamilan  (Tangkapan layar TikTok @sholehlawyer)
Viral di TikTok pengakuan Nur Fauzia, korban kain kasa yang tertinggal di organ intim kewanitaannya sesudah operasi kehamilan (Tangkapan layar TikTok @sholehlawyer)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Viral, jagad TikTok dihebohkan dengan beredarnya video kesaksian Nur Fauzia korban kain kasa yang tertinggal di organ intim kewanitaannya sesudah operasi kehamilan.

Sebelum wanita ini mengetahui penyebabnya, Nur Fauzia merasakan sakit dan bau tak sedap pada organ intim kewanitaan ternyata ada kain kasa yang tertinggal pasca-operasi kehamilan.

Nur Fauzia mengatakan melakukan operasi kehamilan usia kandungan 5 bulan, dikarenakan kandungannya lemah. Nur Fauzia melakukan operasi kehamilannya di Rumah Sakit UNAIR di Surabaya. Namun ia justru mendapatkan hadiah berupa kain kasa yang tertinggal di dalam tubuh sesudah operasi.

Baca Juga: Viral Oknum Polisi Rayu dan Paksa Istri TNI Selingkuh, Netizen: Lagi-lagi Polisi

Wanita berjilbab itu mengatakan awal mulanya merasa sakit dan bau tak sedap pada organ intim kewanitaannya. Hal itu dibenarkan suaminya dengan perkataan yang senada.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @sholehlawyer, tampak sepasang suami istri tersebut menceritakan kejadian itu.

Suami dari Nur Fauzia itu menceritakan kejadian yang dialami oleh istrinya tersebut.

“Di operasi itu kalau tidak salah di tanggal 27 September 2022, setelah sesudah operasi dari mulai ruang perawatan Rumah Sakit sampai di rumah itu bau menyengat," ujar Rusli Suami Nur Fauzia.

Baca Juga: Viral! 8 Oknum Polisi Ditahan Setelah Menyekap Seorang Perawat Rumah Sakit Bandung di Kamar Hotel

Dirinya menambahkan hal tersebut telah dikonsultasikan kepada dokter, namun dikatakan bahwa mencucinya (organ intim) kurang bersih.

Namun selang beberapa hari setelah itu Nur Fauzia merasakan mulas seperti ingin buang air besar, bukan kotoran yang keluar tapi kain kasa yang keluar dari organ intimnya.

Setelah kejadian itu mereka mengkonfirmasi ke rumah sakit tersebut dan ingin menanyakan kepada Dokter yang menangani Nur Faiza sewaktu di operasi.

Sayangnya mereka tidak mendapatkan penjelasan dari dokter yang ingin ditemuinya.

Baca Juga: Lirik dan Judul Lagu 'Ingin Ku Teriak Bilang I Love You' yang Viral di Tiktok, Karya Adinda Band

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X