Minta Peti Jenazah Dibuka, Ayah Brigadir J Malah Disodorkan yang Lain Oleh Kombes Leonardo: Buka!

- Kamis, 3 November 2022 | 23:52 WIB
Minta peti jenazah dibuka, Ayah Brigadir J malah disodorkan yang lain oleh Kombes Leonardo: Buka! (Tangkap Layar YouTube metrotvnews)
Minta peti jenazah dibuka, Ayah Brigadir J malah disodorkan yang lain oleh Kombes Leonardo: Buka! (Tangkap Layar YouTube metrotvnews)

LENGKONG, AYOBANDUNGC.COM -- Minta peti jenazah dibuka, Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, malah disodorkan yang lain oleh Komisaris Besar (Kombes) Leonardo Simatupang.

Hal itu Samuel ungkap saat memberikan kesaksiannya dalam persidangan lanjutan terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Bripka Ricky Rizal.

Dalam kesaksiannya, Samuel menceritakan betapa sulitnya untuk mendapatkan izin agar dapat membuka peti jenazah anaknya, Brigadir J.

Baca Juga: Kuat Maruf Larang Brigadir J Angkat Putri Candrawathi, Jaksa Heran Pengaruhnya Sebesar Itu

Lantas apa yang menyebabkan peti jenazah Brigadir J tidak di izinkan untuk dibuka?

Dalam sidang lanjutan terdakwa Ricky Rizal yang digelar pada Rabu, 2 November 2022, Samuel memberikan kesaksiannya di dalam persidangan, banyak hal yang diungkapkannya.

Ia bercerita bahwa pada tanggal 9 Juli 2022, dirinya pulang ke Jambi lantaran mendapatkan kabar duka dari Reza, bahwa anaknya Brigadir J telah meninggal dunia.

Setibanya di rumah pada pukul 22.30 WIB, Samuel mendapati peti jenazah yang didalamnya adalah jasad dari sang anak, Brigadir J.

Baca Juga: Skenario Busuk Kuat Maruf Disebut Luar Biasa, Ibu Brigadir J Geram: Buktikan Kata Maafmu Itu!

Halaman:

Editor: Didin Nurdin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X