Atta Halilintar Dilaporkan 230 Korban Robot Trading Net89, Penyebab Hampir Pisah dengan Aurel Hermansyah?

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:33 WIB
Atta Halilintar dilaporkan ke polisi terkait dugaan penipuan robot trading Net89. (Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dilaporkan ke polisi terkait dugaan penipuan robot trading Net89. (Instagram @attahalilintar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Sosok YouTuber tersohor Tanah Air, Atta Halilintar dialporkan ke polisi oleh 230 korban robot trading Net89, muncul isu hal ini jadi penyebab dirinya hampir pisah dengan Aurel Hermansyah.

Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik dalam beberapa waktu terakhir ini setelah terseret kasus dugaan penipuan robot trading Net89.

Sejumlah publik figur termasuk Atta Halilintar dilaporkan oleh ratusan orang yang mengaku menjadi korban penipuan robot trading Net89.

 Baca Juga: Renungan Kristen Saat Teduh Sabtu 29 Oktober 2022 Menjadikan Hidup Lebih Bermanfaat

Kabar mengenai Atta Halilintar dilaporkan ini dikonfirmasi oleh Zainul Arifin selaku kuasahukum 230 korban robot trading di Bareskrim Polri.

Tak hanya Atta Halilintar, rupanya ada beberapa publik figur lainnya yang diduga terlibat kasus penipuan ini, diantaranya ada Taqy malik, Adri Prakasa, Kevin Aprilio hingga Mario Teguh.

Atta Halilintar dan kelima publik figur ini dilaporkan terkait dugaan tindak pidana penipuan hingga penggelapan perdagangan tanpa izini melalui robot trading Net89.

Di samping itu, apakah benar ada keterkaitannya Atta Halilintar dilaporkan karena diduga penipuan robot trading dengan isu hampir berpisah dengan Aurel Hermansyah? Simak ulasan berikut ini.

 Baca Juga: Kronologi Lengkap Kasus Dito Mahendra vs Nikita Mirzani, hingga Ibu Lolly Kini 'Menginap' di Rutan

Dilansir Ayobandung dari berbagai sumber, Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan bahwa drinya hampir pisah dengan Atta Halilintar saat pernikahannya baru berjalan dua bulan.

Putri Anang Hermansyah ini menyebut bahwa dirinya sempat terkejut dengan sikap Atta Halilintar yang sebenarnya setelah mereka berumah tangga, berbeda pada saat pasangan ini menjalin hubungan pacaran.

Akhirnya, karena hal itulah diakui Aurel mereka jadi sering bertengkar. Bisa karena hal sepele, bisa juga salah pemahaman karena sifat pribadinya masing-masing.

Ungakapn Aurel Hermansyah ini sekaligus menepis isu rumah tangganya menjadi renggang karena Atta Halilintar tersandung kasus dugaan penipuan robot trading.

 Baca Juga: Awas Ada Oknum! Pelamar Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Terbuai Rayuan Janji Manis, KemenPAN-RB Beri Wejangan

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X