Lama Membisu, Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara Usai Rumor 'Pelakor' Viral: Saya Minta Maaf kalau...

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:12 WIB
Lama Membisu, Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara Usai Rumor 'Pelakor' Viral: Saya Minta Maaf kalau... (Instagram/@arawindak)
Lama Membisu, Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara Usai Rumor 'Pelakor' Viral: Saya Minta Maaf kalau... (Instagram/@arawindak)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Aktris muda, Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait isu perebut laki orang alias pelakor yang belakangan ini viral di media sosial.

Arawinda Kirana sebelumnya diisukan terlibat hubungan asmara dengan suami orang. Isu tersebut bahkan disampaikan langsung oleh istri dari pria tersebut melalui Twitter.

Di tengah kisruh tersebut Arawinda Kirana lebih memilih bungkam meskipun saat itu namanya menjadi trending topik di jejaring media sosial.

Baca Juga: Injil dan Renungan Katolik Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022, Santapan Jiwa Menyongsong Peringatan Sumpah Pemuda

Setelah bergulir cukup lama akhirnya aktris berusia 21 tahun ini buka suara dan memberikan klarifikasi terkait permasalahan tersebut.

Arawinda tidak hanya berkiprah di dunia film Indonesia namun dia juga diketahui sebagai model serta penyanyi kelahiran 2001.

Aktris muda ini pernah menjadi pemeran utama dalam sebuah film layar lebar berjudul Yuni yang tayang pada tahun 2021 lalu.

Usai kisruh rumor pelakor, Arawinda Kirana lantas memberikan klarifikasi seperti ini. Benarkah rumor tersebut?

Baca Juga: Chuck Putranto Ajukan Eksepsi dan Sebut Ferdy Sambo Marah Besar: Ambil CCTV-nya, Kamu Copy dan Lihat Isinya

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X