Bak Drama Korea, Febri Sebut Ferdy Sambo Tidak Suruh Tembak, Padahal Bripka RR Pernah Disuruh Tapi Menolak?

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:58 WIB
Bak Drama Korea, Febri Sebut Ferdy Sambo Tidak Suruh Tembak, Padahal Bripka RR Pernah Disuruh Tapi Menolak (Tangkapan Layar)
Bak Drama Korea, Febri Sebut Ferdy Sambo Tidak Suruh Tembak, Padahal Bripka RR Pernah Disuruh Tapi Menolak (Tangkapan Layar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Ungkapan dari kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Febri Diansyah menjadi perbincangan hangat hingga menyeret nama Bharada E.

Febri menyebutkan bahwa Ferdy Sambo tidak menyuruh menembak melainkan mengatakan 'hajar' kepada Bharada E.

Jelang persidangan dari keempat tersangka yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawati, Kuat Maruf dan Bripka RR pada Senin 17 Oktober 2022 eks jubir KPK itu ungkap berbagai hal mengejutkan.

Baca Juga: Febri Diansyah Sebut Bharada Eliezer Salah Dengar Perintah Ferdy Sambo? Bukan Tembak Tapi Hajar, Begini...

Hal ini ia ungkapkan ketika melakukan jumpa pers di Jakarta pada Rabu 12 Oktober 2022.

Febri menyebutkan bahwa rekayasa penembakan dinding yang dilakukan oleh kliennya yaitu Ferdy Sambo untuk menyelamatkan Bharada E setelah insiden penembakan.

"Inilah yang kemudian kita kenal atau kita ketahui dengan skenario tembak menembak yang tujuannya pada saat itu adalah untuk menyelamatkan RE (Bharada E) yang diduga melakukan penembakan sebelumnya," kata Febri dikutip dari suara.com

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa berkas yang kuasa hukum dapatkan ialah perintah dari Ferdy Sambo dengan kata 'hajar Chard'.

Baca Juga: Catat! Kapan Jadwal Persidangan Putri Candrawati, Kuat Maruf dan Ferdy Sambo, Bersamaan?

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X