Hard Gummay Ramalkan Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Berdamai, Akankah Terbukti?

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:37 WIB
Hard Gummay ramalkan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berdamai, akankah ramalan tersebut terbukti? (tangkapan layar kanal Youtube Trans TV Official)
Hard Gummay ramalkan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berdamai, akankah ramalan tersebut terbukti? (tangkapan layar kanal Youtube Trans TV Official)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Setelah dulu pernah ramalkan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar akan kandas, kini Hard Gummay ramalkan kembali mengenai kelanjutan hubungan pasangan suami istri tersebut.

Hingga saat ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih belum diketahui secara pasti, akankah berakhir berdamai atau malah sebaliknya?

Tak sedikit publik yang mengharapkan pasangan selebriti ini untuk berpisah lantaran geram dengan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada sang istri Lesti Kejora.

Baca Juga: Sentil Persoalan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Najwa Shihab: Kasus KDRT Itu seperti Gunung Es

Namun ada juga netizen yang menginginkan keduanya berdamai dan kembali bersama demi kebaikan buah hatinya baby L.

Sementara itu, dalam ramalannya, Hard Gumay mengatakan akan adanya pencabutan laporan dan perdamaian antara Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

“Ya, damai. Tapi di konteks lain, yang saya lihat ada perpisahan. Tapi apa yang saya sampaikan, tolong jangan langsung diambil bulet-bulet, tapi kita doakan yang terbaik buat mereka,” kata Hard Gumay dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official.

Hard Gumay juga menambahkan yang membuat Lesti Kejora bertahan yaitu dengan hadirnya sosok baby L yang menjadi anugerah dari buah pernikahan keduanya.

Baca Juga: Ayah Rizky Billar Terekam Ada di CCTV, Lesti Dilempar Bola Billiar Setelah Hamil? Netizen : Astagfirullah

“Kalau saya mau tambahin juga, barusan saya terlihat muncul di saya gambaran anak dari Lesti Kejora itu muncul, yang saya tangkap, yang saya lihat, artinya memang ini salah [satu alasan terkuat antara Lesti untuk bertahan sejak kejadian dari sebelum-sebelumnya,” Katanya

Peramal yang dikenal ramalannya jarang meleset ini juga mengatakan hubungan antara Lesti Kejora dengan Rizky Billar itu tidak akan lama.

“Untuk ke depan saya lihat tidak bertahan, kecil kemungkinan,” Katanya.

Baca Juga: Miris! Isi Chat WA Terakhir Brigadir J kepada Putri Candrawati, Mohon Minta Kembalikan Hal Ini

“Kita mendoakan Lesti semoga rumah tangganya baik, kalau dia sendiri tersiksa malah jadi dosa, misalkan dia tersiksa, buat apa?” tambahnya.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X