Viral Farel Prayoga Sebut Agama Itu Privasi, Gus Miftah Dianggap Intervensi Agama, Langsung Beri Klarifikasi!

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 05:55 WIB
Farel Prayoga Sebut Agama Itu Privasi, Gus Miftah Dianggap Intervensi Agama, Langsung Beri Klarifikasi! (Tangkapan Layar media sosial/ Instagram Gus Miftah dan YouTube)
Farel Prayoga Sebut Agama Itu Privasi, Gus Miftah Dianggap Intervensi Agama, Langsung Beri Klarifikasi! (Tangkapan Layar media sosial/ Instagram Gus Miftah dan YouTube)

AYOBANDUNG.COM-Farel Prayoga penyanyi cilik yang diundang Presiden Jokowi saat Hari Kemerdekaan Indonesia bernyanyi di Istana Merdeka kembali viral.

Bukan karena menyanyikan Lagu Ojo Dibanding bandingke, kali ini Farel Prayoga satu panggung bersama Gus Miftah dan membuat pengakuan mengejutkan.

Gus Miftah dianggap intervensi agama Farel Prayoga  saat tampil satu panggung pada acara pengajian di Banyuwangi, Jawa Timur. Gus Miftah tampil sebagai penceramah sementara Farel tampil menghibur dengan menyanyikan lagu.

Baca Juga: Duh! Ternyata BSU Tahap 5 Cuman Masuk Ke Pekerja Ini, Cek Syarat dan ketentuanya

Di tengah acara terdapat percakapan antara keduanya soal agama yang menjadi viral dan jadi perbincangan warganet. Gus Miftah awalnya menanyakan apakah Farel bisa mengaji dan sudah sampai mana Farel mengaji.

Lalu saat itu juga Farel menjawab dengan berbisik ke telinga Gus Miftah. Dalam keterangannya kurang lebih Farel menjawab bahwa ia tidak mengaji.

Gus Miftah kemudian bertanya lagi kenapa tidak mengaji. Farel terlihat bingung untuk menjawab pertanyaan ini. Lalu Gus Miftah memberi nasihat agar Farel rajin mengaji meski sibuk menyanyi.

Namun setelah kejadian itu, panitia acara memberitahu lewat secarik kertas bahwa Farel tidak beragama Islam. Gus Miftah tampak kaget lalu menasihati agar taat beribadah apapun agamanya.

Baca Juga: Najwa Shihab Soal Nyiyiran Nikita Mirzani, Tak Mau Tanggapi Komentar Personal

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X