Ramai Didesak Usai Tragedi Kanjuruhan, Pejabat PSSI: Enak Aja Mundur

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:05 WIB
Didesak berbagai pihak untuk turun jabatan, Ketua Komite Wasit PSSI: Enak Aja Mundur. ( Tangkapan Layar siaran langsung Akun Youtube metrotvnews)
Didesak berbagai pihak untuk turun jabatan, Ketua Komite Wasit PSSI: Enak Aja Mundur. ( Tangkapan Layar siaran langsung Akun Youtube metrotvnews)

 

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM – Tragedi Kanjuruhan yang terjadi usai laga Arema Vs Persebaya Surabaya kini memantik protes dari berbagai pihak.

Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan jatuhnya korban ratusan jiwa itu menjadi catatan kelam bagi dunia sepak bola di Indonesia.

Sebab Tragedi Kanjuruhan mempertontonkan sejumlah kecacatan yang mesti dievaluasi oleh berbagai pihak terkait, salah satunya adalah Lembaga PSSI.

Baca Juga: Revolusi PSSI Mencuat Usai Dirut PT LIB Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD Tegaskan Usut Tuntas

Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) merupakan Induk yang mengawangi seluruh kegiatan kompetisi sepak bola yang ada di tanah air.

Sehingga menjadi suatu kewajaran, apabila setiap insiden yang terjadi dalam kompetisi liga satu, PSSI selalu menjadi sorotan dari berbagai pihak.

Hal ini dibuktikan dengan ramainya desakan terhadap PSSI yang digaungkan oleh berbagai pihak khusunya netizen dan sejumlah tokoh pengamat.

Tagar #PSSI yang sempat viral di twiter sampai mencapai 50 ribu lebih cuitan hingga hari ini Jumat, 7 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X