Siapa Pihak 'Kompor' Ketiga? Pengacara Rizky Billar Sebut Lesti Kebanting, Sudah Suap-suapan hingga Berdamai

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:28 WIB
Pengacara Rizky Billar Sebut Lesti Kebanting, Sudah Suap-suapan hingga Berdamai, Siapa Pihak Kompor Ketiga?  (Instagram rizkybillar dan Tangkapan Layar TikTok @p_deka17)
Pengacara Rizky Billar Sebut Lesti Kebanting, Sudah Suap-suapan hingga Berdamai, Siapa Pihak Kompor Ketiga? (Instagram rizkybillar dan Tangkapan Layar TikTok @p_deka17)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Pengacara Rizky Billar Adek Erfil Manurung sebut bahwa Rizky Billar tidak lakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Hal ini disampaikan ketika ia mewakilkan Rizky Billar untuk menunda pemeriksaan selama 1 minggu karena Billar terkena gangguan psikis.

Rizky Billar memang direncanakan melakuka pemeriksaan atas kasus dugaan KDRT kepada sang istri Lesti Kejora pada Kamis 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Lesti Cerai atau Tidak? Pengacara Sebut Rizky Billar Harmonis di Rumah Sakit dan Berdamai Ada Pihak Mengompori

Pada kesempatan tersebut ia pun mengklarifikasi atas dugaan KDRT dengan perilaku kekerasan membanting Lesti.

Menurut Adek Rizky Billar tidak membanting Lesti melainkan hanya menepis tangan yang membuat wanita berusia 23 tahun itu terjatuh.

"Sebenarnya dia (Rizky Billar) menepis ketika dia ke kamar mandi. Lesti ngejar, narik. Ditepis. Jatuh. Dan laporan Lesti bukan dibanting tapi kebanting," tegas Adek dikutip dari suara.com

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Lesti sempatmenarik kalung Billar hingga putus, karena hal tersebut ia menepis Lesti hingga jatuh ke lantai.

Baca Juga: Hasil Visum Lesti dari Polisi, Luka Lebam dan Memar Sekujur Tubuh? Usai Dugaan KDRT Rizky Billar

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X