Fakta di Balik Pemanggilan Suami Lesti Kejora oleh Pihak Kepolisian, Rizky Billar Alami Hal Ini

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:22 WIB
Rizky Billar telah dijadwalkan oleh Pihak Kepolisian terkait dugaan kasus KDRT yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar telah dijadwalkan oleh Pihak Kepolisian terkait dugaan kasus KDRT yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebelumnya, Rizky Billar telah dijadwalkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa pada hari, Kamis, Tanggal 6 Oktober 2022 jam 13.00 WIB, terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Hal itu disampaikan oleh Ade Ary Syam Indradi, Kapolres Metro Jakarta Selatan, dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Panggilan pihak Polisi kepada Rizky Billar merupakan tindak lanjut dari pelapor, Lesti Kejora, pada tanggal 28 September 2022.

Lantas, apa yang terjadi pada hari pemanggilan Polres Metro Jakarta Selatan terhadap dirinya terkait dugaan kasus KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora?

Baca Juga: Polisi Tegaskan Hasil Visum Lesti Kejora Tidak Ada Rekayasa, Kapan Rizky Billar Akan Diperiksa?

Diketahui pada tanggal 6 Oktober 2022, Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora, tidak dapat menghadiri panggilan polisi untuk pemeriksaan terkait dugaan KDRT yang dilakukan dirinya.

Pemantauan Ayobandung.com dalam siaran live report YouTube Kompas TV mengenai pemeriksaan Rizky Billar atas dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Did alam video itu, terlihat pengacara Rizky Billar yakni Neas Ginting menyampaikan beberapa hal terkait Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X