Lesti Kejora Berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk Tenangkan Diri?Netizen:Jalur Hukum Udah, Saatnya Jalur Langit

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:06 WIB
Beredar kabar Lesti Kejora berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk tenangkan diri(Foto lama Lesti dan keluarga ke Mekah) (Instagram/@ayah_kejora)
Beredar kabar Lesti Kejora berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk tenangkan diri(Foto lama Lesti dan keluarga ke Mekah) (Instagram/@ayah_kejora)

AYOBANDUNG.COM - Prahara rumah tangga atas kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora dari Rizky Billar belum berakhir.

Babak baru dalam kasus ini adalah saat Rizky Billar tidak memenuhi panggilan polisi yang telah dijawalkan pada hari ini untuk diperiksa untuk laporan dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Padahal bukti-bukti sudah terkumpul, termasuk bukti visum yang mengungkapkan adanya luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri namun tidak terdapat gangguan fungsi.

Baca Juga: Denise Chariesta Unggah Video Pakai Siger Sunda, Berharap Dinikahi Regi Datau?

Rizky Billar tidak dapat hadir dalam pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, namun karena alasan gangguan psikis ia diketahui tidak datang panggilan Polisi alias mangkir.

Diketahui sebelumnya, Lesti Kejora sudah pulang dari Rumah Sakit dan enggan kembali ke rumah bersama Rizky Billar, kini ibu Baby L sedang menjalani masa penyembuhan di tempat rahasia untuk menjaga keamanan.

Namun beredar kabar bahwa Lesti Kejora berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menenangkan diri. Apakah hal itu benar?

Dikutip Ayobandung dari SCTV pada tayangan YouTube yang berjudul Rizky Billar Dipanggil Ke Polres Jakarta Selatan, Lesti Terbang Ke Tanah Suci | Halo Selebriti, memberikan kabar tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Dibilang Tak KDRT ke Lesti Kejora, Bukti Polisi Berkata Lain, Bisa Langsung Tersangka dan Cerai?

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X