Haduh! Fans Kpop BTS, NCT, WayV, Seventeen dan EXO Sibuk Galang Dana Kanjuruhan, DPR Urus TV 1,5 M?

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:40 WIB
Gedung DPR RI | Haduh! Fans Kpop BTS, NCT, WayV, Seventeen dan EXO Sibuk Galang Dana Kanjuruhan, DPR Urus TV 1,5 M?  (Wikimedia Commons)
Gedung DPR RI | Haduh! Fans Kpop BTS, NCT, WayV, Seventeen dan EXO Sibuk Galang Dana Kanjuruhan, DPR Urus TV 1,5 M? (Wikimedia Commons)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Baru-baru ini ramai penggalangan dana tragedi Kanjuruhan dari fans Kpop sebut saja BTS, NCT, WayV, Seventeen, EXO, Suju hingga Day6 yang membuat respon positif dari berbagai kalangan, sedangkan DPR sibuk urus anggaran TV 43 inch 1,5 Miliar?

Berawal dari Army sebutan fans dari BTS yang berhasil menggalang dana capai Rp 440juta untuk korban Kanjuruhan, selain penggalangan dana mereka menawarkan bantuan hukum dan layanan psikolog.

Lalu fans NCT yang berhasil menggalang dana Rp340juta, Seventeen Rp137juta (masih berlangsung), EXO Rp98juta (masih berlangsung) dan masih banyak lagi fans seperti Suju daan Day6 yang lakukan penggalangann untuk Kanjuruhan.

Baca Juga: Terbaru! 20 Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia BUMN Oktober 2022, untuk D3, S1 dan Fresh Graduate

Hal ini pun membuat respon positif dari berbagai pihak sebut saja dari media seperti Narasi, Jurnalis Zulfikar Akbar dan dari akun fans bola sendiri.

Namun, ditengah bantuan yang mengalir dari rakyat DPR sebagai wakil rakyat ternyata sibuk mengurus dana untuk membeli TV LED dengan anggaran 1,5 M.

Sontak hal ini jadi perbincangan hangat di masyarakat.

Banyak yang tak habis fikir, ditengah tragedi Kanjuruhan rakyat harus menggalang dana sedangkan wakil rakyat sibuk abiskan anggaran APBN?

Baca Juga: Ratusan Satpol PP KBB yang Dirumahkan Gelar Aksi Bagi-bagi Bunga

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X