Rizky Billar KDRT Lesti Kejora Tak Hanya Terancam Penjara, Hukum dalam Islam Sebut Istri Boleh Lakukan Ini

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:56 WIB
Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora tak hanya terancam penjara, hukum dalam Islam memperbolahkan istri lakukan ini (Kolase tangkapan layar YouTube Leslar)
Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora tak hanya terancam penjara, hukum dalam Islam memperbolahkan istri lakukan ini (Kolase tangkapan layar YouTube Leslar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Tindakan Rizky Billar ke Lesti Kejora tak hanya mendapatkan ancaman pidana penjara, tetapi dalam hukum Islam disebutkan juga bahwa Istri diperkenankan untuk melakukan hal ini jika benar mendapatkan perlakuan yang tidak diperkenankan seperti dicontohkan Rasulullah SAW.

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih hangat diperbincangkan publik, pasalnya sang pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Sontak dugaan Rizky Billar KDRT ini mendapat kecaman keras dari publik hingga para penggemar, tak banyak yang menyangkal karena tindakan yang dilakukan artis ini tak sesuai dengan apa yang diajarkan dalam Islam.

 Baca Juga: Resesi Ancam Indonesia di Tahun 2023, Simak Tips Mengelola Keuangan dari Pakar Ekonomi UGM

Dalam pandangan hukum, ada ancaman Rizky Billar dipenjara jika benar-benar terbukti bersalah serta hasil visu Lesti Kejora menunjukan fakta dari apa yang dilaporkannya.

Sedangkan hukum KDRT dalam Islam disebutkan bahwa Lesti Kejora istri Rizki Billar ini bisa mendapatkan hak untuk melakukan hal ini.

Hal itu didasarkan pada Al-Quran dan beberapa pendapat dari para ulama, bahwasanya perempuan itu tidak pantas mendapatkan kekerasan,

Lantas, hak apa saja yang diperbolehkan untuk seorang Istri jika mendapatkan KDRT dari suaminya? Simak ulasan berikut ini.

 Baca Juga: Ayu Dewi Sempat Curhat ke Luna Maya Jika Ingin Pisah Rumah dari Regi Datau, Berantem Hingga Telepon Pengacara

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X