Putri Candrawati Hanya Korban Kasus Brigadir J? Akhirnya Ferdy Sambo Bersuara di Hadapan Publik!

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:22 WIB
 Apakah Putri Candrawati hanya korban dari kasus Brigadir J? Ferdy Sambo bersuara dan katakan hal ini di hadapan publik (Suara.com)
Apakah Putri Candrawati hanya korban dari kasus Brigadir J? Ferdy Sambo bersuara dan katakan hal ini di hadapan publik (Suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Apakah Putri Candrawati hanya korban dari kasus Brigadir J? Ferdy Sambo bersuara dan katakan hal ini di hadapan publik.

Putri Candrawati merupakan istri dari Ferdy Sambo yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Dikabarkan bahwa Putri Candrawati dan Ferdy Sambo beserta 3 tersangka lain telah menjalani sidang pelimpahan tahap II hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Akhirnya! Ini Tempat Putri Candrawati Ditahan, Dimana? Ini Daftar Lokasi Penahanan Para Tersangka Brigadir J

Sidang pelimpahan II atas kasus pembunuhan Brigadir J sempat diundur yang seharusnya pada hari Senin, 3 Oktober 2022 menjadi hari ini.

Penyidil Bareskrim Polri akan melakukan pelimpahan tahap II tersangka dan menyerahkan barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Untuk tempat tahanan, Ferdy Sambo hingga saat ini masih ditahan di Rumah Tahanan Mako Brimob Polri. Kuat Maruf, Bharada E, dan Bripka RR tetap ditahan di Rumah Tahanan Bareskrim. Sedangkan Putri Candrawati di Rutan Salemba cabang Kejagung RI Jakarta, Pusat.

Lantas, apakah benar Putri Candrawati hanya korban dari kasus Brigadir J?

Baca Juga: Kuat Maruf, Bharada E, Bripka RR dan Putri Candrawati Ditahan Dimana? Ferdy Sambo Resmi jadi Tahanan Kejagung

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru dan Nakes Diburu Lowongan CPNS 2023, Siap-siap!

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:01 WIB
X