Akhirnya! Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Besok Buntut Kasus KDRT Lesti Kejora

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:03 WIB
Akhirnya, Rizky Billar yang terkena kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora akan diperiksa polisi besok, Kamis, 6 Oktober 2022 (Instagram @rizkybillar)
Akhirnya, Rizky Billar yang terkena kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora akan diperiksa polisi besok, Kamis, 6 Oktober 2022 (Instagram @rizkybillar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Akhirnya, Rizky Billar yang terkena kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora akan diperiksa polisi besok, Kamis, 6 Oktober 2022.

Rizky Billar yang merupakan suami dari Lesti Kejora harus menerima pil pahit karena ulahnya.

Sudah terhidung 7 hari Lesti Kejora melaporkan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar dari hari Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga: Karir Rizky Billar Hancur Akibat Lakukan KDRT pada Lesti Kejora: Diboikot KPI hingga Kehilangan Job & Pengikut

Karena berita tersebut sangat menghebohkan masyarakat Indonesia bahkan sampai ke luar negeri, banyak yang menghujat Rizky Billar.

Keberadaan Rizky Billar pun dipertanyakan karena sejak kasus tersebut muncul, ia sama sekali tidak nampak.

Lesti Kejora dikabarkan mengalami KDRT usai ketahuan bahwa Rizky Billar selingkuh, sehingga suaminya tersulut emosi hingga lakukan kekerasan.

Mengenai itu, akhirnya Rizky Billar akan diperiksa pada Kamis, 6 Oktober 2022 atas kasus yang membuat namanya tercoreng, selain Rizky ada siapa saja?

Baca Juga: Usai Dugaan KDRT Lesti Kejora, Seruan Boikot Pelaku KDRT Mencuat Bagaimana Nasib Karir Rizky Billar?

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X