Disebut Terlampau Cuek, Ayu Dewi Tidak Tahu Jam Pulang Regi, Sengaja karena Tak Dapat Izin Sang Istri?

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:26 WIB
Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/ @mrsayudewi)
Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/ @mrsayudewi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pasangan suami Istri, Ayu Dewi dan Regi sedang diterpa isu tak sedap. Regi Datau memiliki karakter yang amat cuek serta sang Istri, Ayu Dewi yang lebih terlihat aktif dari suaminya.

Rumor pihak ketiga membuat rumah tangga Ayu Dewi dan Regi mengalami keretakkan.

Orang ketiga dari rumah tangga Ayu Dewi dan Regi yang disebut adalah Denise Chariesta yang hingga saat ini masih ramai dibicarakan.

Baca Juga: Regi Datau Selingkuh dengan Denise Chariesta? Ayu Dewi Enjoy Nyanyi Ratu Sejagat Bareng Pinkan Mambo

Hal itu terkuak, ketika Denise Chariesta membuat pengakuan pernah menjadi pelakor selama 4 tahun dari suami seorang artis kepada pendeta Gilbert dalam akun YouTube Channel Pribadinya.

Netizen ramai mengkaitkan Cerita Denise dengan pernikan Ayu Dewi dan Regi Datau. Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan Denise memiliki kesamaan dengan pasangan tersebut.

Diantaranya Denise menyatakan bahwa pacarnya dulu merupakan suami pengusaha yang memiliki istri seorang artis, host acara music pagi dan pernikhanya karuniai 3 anak yang mesih kecil-kecil.

Hingga saat ini pihak Denise dan Ayu Dewi belum memberikan klarifikasi apapun. Namun banyak Netizen yang menyangkan tindakan Deniese yang terlalu blak-blakan.

Baca Juga: ARMY Indonesia Kumpulkan Rp447 Juta untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Netizen: Saya Takut Dibilang Pansos

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X