Lesti Kejora Ucap Tak Rugi Jika Rizky Billar Selingkuh, 3 Bisnis Kuliner Keluarga Lesti, Gimana Nasib Billar?

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:33 WIB
Lesti Kejora Ucap Tak Rugi Jika Rizky Billar Selingkuh, 3 Bisnis Kuliner Keluarga Lesti (Instagram/Lestikejora dan YouTube Lesti channel)
Lesti Kejora Ucap Tak Rugi Jika Rizky Billar Selingkuh, 3 Bisnis Kuliner Keluarga Lesti (Instagram/Lestikejora dan YouTube Lesti channel)

AYOBANDUNG.COM - Sudah enam hari berlalu sejak Lesti Kejora melaporkan adanya dugaan KDRT dalam rumah tangganya bersama Rizky Billar, tepatnya di tanggal 28 September 2022.

Diketahui pada Senin, 3 Oktober 2022 Lesti Kejora menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta sampai hari ini.

Kondisi terbaru Lesti Kejora dikabarkan lehernya disangga karena tulang leher Lesti mengalami pergeseran dan di bagian wajah, tangan, hingga kaki juga lebam.

Baca Juga: Kapolres Malang Dicopot, Siapa yang Beri Perintah Tembakkan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan?

Dalam surat laporan ke kepolisian yang beredar, Lesti mengaku dirinya mengalami KDRT setelah mengetahui Rizky Billar selingkuh.

Lesti lantas meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orang tuanya dan itulah awal dimana ia dikabarkan telah dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar.

Banyak warganet yang menanggapi hal itu dengan desakan dan pendapatnya agar Lesti Kejora agar segera bercerai dari Rizky Billar.

Kehebohan atas kasus KDRT yang dialami Lesti karena perselingkuhan Billar mencuatkan kembali video podcast di YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 30 September 2022.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Klaim Gaji Honorer Bandung Barat Aman, Tapi Ratusan Satpol PP Dirumahkan

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X