Gegara KDRT, Ini Kerugian Lesti dan Rizky Billar Jika Jadi Cerai

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:43 WIB
Gegara KDRT, Ini Kerugian Lesti dan Rizky Billar Jika Jadi Cerai (Instagram.com/@lestykejora)
Gegara KDRT, Ini Kerugian Lesti dan Rizky Billar Jika Jadi Cerai (Instagram.com/@lestykejora)
 
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM-- Dugaan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar kini berbuntut panjang, selain pihak keluarga, para fans Lesty pun geram atas kabar tersebut.
 
Namun, permasalahan Lesti dan Rizky Billar tak hanya sampai di situ, karena hal ini juga merembet pada bisnis kedua pesohor tersebut, yang terancam akan mengalami guncangan, jika mereka cerai.
 
Lesti dan Rizky Billar memang terlihat cukup getol dalam membangun usaha, baik di bidang kuliner, fashion, hingga berlian.
 
 
Sehingga, dengan adanya gonjang-ganjing KDRT yang dialami Lesti dan diduga dilakukan oleh Billar, membuat beberapa bisnis keduanya menjadi taruhan, jika isu perceraian, benar terjadi.
 
Berikut adalah bisnis Lesti dan Rizky Billar 
 
1. Leslar Entertainment
 
Bisnis yang kini tengah dirintis Lesti dan Billar ini yaitu dalam bidang kreatif. Bisnis itu diberi nama Leslas Entertaiment. 
 
Menurut orangtua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu bisnis ini mempunyai potensi besar.
 
Disamping itu, bisnis yang digeluti Lesti Kejora dan Rizky Billar pun tidak jauh-jauh dari passion keduanya. 
 
Billar mengungkapkan, bahwa Leslar Entertaiment ini terinspirasi dari Raffi Ahmad yang sukses membangun RANS Entertainment.
 
2. Raja Sei 
 
Bisnis berikutnya yaitu di bidang kuliner. Diketahui, Lesti Kejora dan Billar membuka bisnis kuliner yang diberi nama Raja Sei. 
 
Sei belakangan memang tengah viral. sehingga, Raja Sei milik Billar ini yaitu cara baru untuk menyantap sei sapi, dengan menggunakan konsep yang kekinian.
Rizky
 
3. MRB Jewelry
 
Diketahui Billar juga punya bisnis berlian Scarflover yang diberi nama MRB Jewelry. Bisnis berlian milik Billar itu menjual beragam jenis berlian, hingga layanan pemesanan cincin untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.
 
4. Purnama Beauty
 
Tak hanya jadi penyanyi dangdut, Lesti juga mencoba membangun bisnis di bidang kecantikan berupa kosmetik, yang diberi merek Purnama Beauty.
 
Brand kecantikan milik Lesti itu menghadirkan ragam kosmetik, seperti parfum, lip and cheek cream, serta blush on. Bisnis ini pun cukup bersinar di ranah skin care di Indonesia.
 
5. Lesty Daily
 
Bisnis yang digeluti Lesti Kejora dan Rizky Billar lainnya yakni Bisnis di bidang fashion yang diberi nama Lesty Daily. 
 
Lesty Daily terbentuk dan terinspirasi dari selera fashion pelantun Kejora yang simpel, kasual, dan modis. 
 
 
Layaknya bisnis-bisnis lain, bisnis di bidang fashion ini juga menopang perekonomian keluarga Lesti dan Rizky Billar yang baru berusia seumur jagung.
 
Artikel ini telah terbit di Suara.com, dengan judul 'Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam Masalah Akibat KDRT, Apalagi jika Cerai'.***

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X