Kamaruddin S : Ferdy Sambo Ada Laporan ke Istana dan Amplop Usai Eksekusi Brigadir J? Lewat Ketua Komisi Ini

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:31 WIB
Kamaruddin S : Ferdy Sambo Ada Laporan ke Istana dan Amplop Usai Eksekusi Brigadir J? Lewat Ketua Komisi Ini ((Kolase tangkapan layar di media sosial))
Kamaruddin S : Ferdy Sambo Ada Laporan ke Istana dan Amplop Usai Eksekusi Brigadir J? Lewat Ketua Komisi Ini ((Kolase tangkapan layar di media sosial))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Kamaruddin Simanjuntak pengacara dari Brigadir J ungkap walaupun Ferdy Sambo sudah dicopot masih ada yang takut juga hingga sebut lapor Istana dan amplop usai eksekusi Brigadir J.

Benarkah demikian? 

Info terkini dari kasus kematian Brigadir J kini menuju titik terang, pasalnya berkas perkara dari para tersangka yaitu Ferdy sambo, Putri Candrawati, Kuat Maruf, Bharada E dan Bripka RR sudah lengkap P21. 

Baca Juga: Status Penahanan Putri Candrawati Diumumkan Kejagung Hari Ini Senin 3 Oktober 2022, Akan Sebut Lokasi?

Karena kelengkapan ini banyak yang menduga Kadiv Propam tersebut dengan melakukan berbagai taktik agar lolos dari jeratan. 

Hal ini pun tak terkecuali diungkapkan oleh pengacara keluarga Brigadir J seperti dikutip dari suara.com dari kanal YouTube Refly Harun. 

"Mereka sangat takut oleh jenderal ini, oh rupanya karena kadiv propam setelah dicopot kok masih takut juga, ih rupanya ada Satgas Merah Putih," ujar Kamaruddin.

Seperti yang diketahui Satgas Merah Putih sendiri sudah dibubarkan karena diketahui mesih belum bisa menjerat Ferdy Sambo

Baca Juga: Terbaru Kasus Ferdy Sambo : Jelang Persidangan Siapkan 30 JPU Komunikasi Disadap hingga Tempati Safe House

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X