Viral! Video Rizky Billar Emosi dan Marah-marah kepada Seorang Wanita, Sosok Lesti Kejora?

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:04 WIB
Viral! Video Rizky Billar Emosi dan Marah-marah: Aku Kerja Banting Tulang, Mana Sempat Aku Macem-macem (Tangkapan layar YouTubeTvone)
Viral! Video Rizky Billar Emosi dan Marah-marah: Aku Kerja Banting Tulang, Mana Sempat Aku Macem-macem (Tangkapan layar YouTubeTvone)

LENGKONG, AYOBANDUNG,COM - - Beredar video viral dimana Rizky Billar sedang meluapkan emosi kepada seorang wanita, mungkinkah sosok Lesti Kejora

Dalam video tersebut tidak diperlihatkan siapa wanita yang menjadi lawan bicara Rizky Billar, dalam laman komentar pun penuh dugaan bahwa wanita tersebut sang istri Lesti. 

Tidak diketahui kapan dan apa maksud dari momen saat Rizky Billar sedang marah-marah itu, yang pasti saat ini sudah banyak Netizen yang menonton unggahan video viral tersebut.

Baca Juga: Lesti Kejora Sudah Dipulangkan dari Rumah Sakit? Ini Kabar Terkini dari Ibu Leslar, Polisi Lakukan Olah TKP

Dilansir Ayobandung.com dari kanal Youtube milik tvOneNews, yang diunggah pada tanggal 3 Oktober 2022 dengan judul "Viral! Ini Momen Rizky Billar Emosi jadi Perbincangan Netizen | tvOne Minute," memiliki jumlah penonton tak sedikit setidaknya hingga saat ini sudah mencapai 629ribu dengan 1000 komentar. 

Video itu berisi momen menegangkan dimana Rizky Billar sedang dalam kondisi marah-marah, mengucapkan kata-kata dengan nada tinggi kepada seorang wanita.

Diawal-awal menit dalam video tersebut munculnya foto kebersamaan Rizky Billar sedang merangkul Lesti Kejora dengan mesranya, tak lama kemudian muncul caption "Aku kerja banting tulang, mana sempat aku macem-macem."

Di detik 0:17 mulai muncul adegan Rizky Billar penuh emosi marah-marah dan bernada tinggi sambil berdiri, sesekali mengayunkan kedua tangannya seolah ingin memberikan penjelasan yang penuh dengan keyakinan pada wanita itu.

Baca Juga: Hukuman Berat Menanti Baim Wong dan Paula? Sahabat Polisi yang Diwakili Tengku Zanzabella Laporkan Prank KDRT

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X