Pasca Laporan KDRT, Polisi Lakukan Olah TKP di Kediaman Lesti Kejora & Rizky Billar untuk Cari Bukti

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:26 WIB
Update kabar terbaru Lesti Kejor- Polisi Lakukan Olah TKP di Kediaman Lesti Kejora & Rizky Billar untuk Cari Bukti ((Tangkapan layar/Instagram @lestykejora))
Update kabar terbaru Lesti Kejor- Polisi Lakukan Olah TKP di Kediaman Lesti Kejora & Rizky Billar untuk Cari Bukti ((Tangkapan layar/Instagram @lestykejora))

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Pasca Laporan KDRT yang dibuat oleh pedangdut Lesti Kejora, pihak Kepolisian melakukan olah TKP guna menemukan bukti-bukti dari KDRT yang dilakukan Rizky Billar tersebut.

Saat ini diketahui dari unggahan Channel Youtube SCTV bahwa kondisi Lesti kejora saat ini sudah keluar dari Rumah sakit namun kondisinya masih sangat lemah.

Lesti Kejora yang sempat mengalami pergeseran tulang pada bagian rahang, tangan dan leher 2 hari lalu dikabarkan telah keluar dari rumah sakit,” dikutip dari unggahan akun Youtube SCTV pada 4 September 2022.

Baca Juga: Detik-detik Rizky Billar Siksa Lesti Kejora Dibongkar Orang Dalam, Ternyata Begini Kronologi Aslinya!

Tersebar di media sosial foto lesti kejora menggunakan cervical collar atau alat penyangga leher dan masih terlihat lemas.

Dari video tersebut juga menjelaskan bahwa Lesti tidak pulang ke rumahnya atau pun rumah orang tuanya, justru dikabarkan menginap di sebuah hotel di Jakarta.

Diketahui pihak Polres Metro Jakarta selatan masih mendalami kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora tersebut.

Olah TKP ini dilakukan pada Senin, 3 Oktober 2022 di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar guna untuk mendapatkan bukti-bukti dari kasus KDRT tersebut.

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X