Pasca Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan Malang, Ketua Umum PSSI dan Menpora Kunjungi Keluarga Korban

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:02 WIB
Pasca tragedi kerusuhan yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang, Menpora dan Ketum PSSI mengunjungi salah satu keluarga korban (Kemenpora.go.id )
Pasca tragedi kerusuhan yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang, Menpora dan Ketum PSSI mengunjungi salah satu keluarga korban (Kemenpora.go.id )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pasca tragedi kerusuhan yang terjadi Kanjuruhan, Malang pada 1 Oktober 2022. Yang menewaskan ratusan orang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin amali kunjungi keluarga korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang untuk bertakziah.

Menpora dan Ketum PSSI mengunjungi salah satu keluarga korban yang meninggal dunia di kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pasca pertandingan Arema FC vs Persebaya.

Baca Juga: Setahun Jadi Kapolri, 3 Hal Ini Merepotkan Listyo Sigit Prabowo, Terbaru di Kanjuruhan

Menpora dan Ketua Umum PSSI itu hadir dirumah duka pada pukul 20.00 WIB yang bertempat di Jalan Sudimoro, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Selain Menpora dan ketua Umum PSSI hadir juga Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Presiden Arema Gilang Widya Pramana dan manager Arema FC Ali Rifki.

Pada kesempatan tersebut Menpora amali beserta rombongan pejabat lainnya menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga korban.

Baca Juga: Sanksi FIFA dan Masa Depan Kontrak Shin Tae yong Usai Tragedi Kanjuruhan, Berakhir?

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X