Setahun Jadi Kapolri, 3 Hal Ini Merepotkan Listyo Sigit Prabowo, Terbaru di Kanjuruhan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:23 WIB
3 hal yang merepotkan Listyo Sigit Prabowo setelah dilantik menjadi Kapolri  (Tangkapan layar YouTube Kick Andy MetroTV)
3 hal yang merepotkan Listyo Sigit Prabowo setelah dilantik menjadi Kapolri (Tangkapan layar YouTube Kick Andy MetroTV)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membawa banyak perubahan di dalam tatanan Polri, termasuk karena ketegasannya menangani kasus-kasus yang juga mengacam citra instansinya.

Sejak dilantik menjadi Kapolri oleh Presiden Joko Widodo pada 27 Januari 2022, Listyo Sigit Prabowo sudah dihadapkan beberapa masalah pelik dan dianggap berhasil menyikapinya. 

Memang sudah tanggungan Listyo Sigit Prabowo sebagai kepala di instansi hukum negara untuk menangani berbagai persoalan hukum.

Baca Juga: Listyo Sigit Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Kapolri : Sabar Ya Bu, Penting Sembuh Dahulu..

Namun Kapolri sendiri bukan tidak mudah menjalankan tugasnya, kendati masalah-masalah tersebut selesai berkat kinerja bawahan maupun sinergi dengan pihak-pihak lain.

Merangkum berbagai sumber, berikut ini hal-hal yang merepotkan kepala Polri semenjak menjabat.

1. Oknum polisi viral

Pada pertengahan 2021 kemarin, banyak kejadian diduga oleh oknum polisi yang kemudian viral di berbagai media sosial. Keviralan ini tak hanya karena "kelakuan" polisinya saja, namun karena saling peristiwa sangat berdekatan.

Baca Juga: Rossa Suka Pria Bermata Sipit, Foto Monyongnya Sampai Bikin Artis Korea Selatan Cemburu

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X