Cek BSU 2022 Tahap 4 Tapi Lupa Password Akun? Ini Solusi Kemnaker Agar BLT Subsidi Gaji Tetap Cair

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:16 WIB
Kemnaker beri solusi jika pekerja lupa kata sandi akun untuk mengecek BSU 2022 (Tangkapan layar/Instagram @kemnaker)
Kemnaker beri solusi jika pekerja lupa kata sandi akun untuk mengecek BSU 2022 (Tangkapan layar/Instagram @kemnaker)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu sudah mulai disalurkan pemerintah. Mau cek BSU 2022 tahap 4 tapi lupa password akun-nya? Tenang, Kemnaker berikan solusi agar bisa mencairkan bansos ini.

Sebelumnya, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah mengumumkan bahwa BSU 2022 tahap 4 cair hari ini dimana proses penyalurannya sudah dilakukan sejak hari Senin, 3 Oktober 2022 secara bertahap.

Dalam proses pencairannya, ternyata sejumlah pekerja mendapatkan beberapa kendala saat hendak melakukan cek BSU 2022 tahap 4 tapi lupa password akun untuk mengetahui apakah sudah terdaftar sebagai calon penerima atau tidak.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Segera Cair, Cepat Lakukan Ini jika Buku Rekening Hilang atau Tidak Aktif

Seperti diketahui, Kemnaker sudah menjawab secara tidak langsung pertanyaan terkait Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 tahap 4 kapan cair, yakni dimulai pada 3 Oktober kemarin.

Pencairan BSU 2022 tahap 4 ini dikabarkan akan menyasar kepada 1,2 juta calon penerima yang sudah memenuhi syarat BSU 2022.

Di samping itu, masih terdapat sejumlah pekerja yang mengeluhkan saat hendak mengecek apakah namanya terdaftar sebagai penerima BLT tahap 4 atau tidaknya, salah satunya yakni lupa kata sandi akun untuk pengecekan status calon penerima.

Lantas, bagaimana solusinya jika pekerja yang hendak cek BSU 2022 tahap 4 tapi lupa password akun-nya? Begini kata Kemnaker agar tetap bisa mencairkan BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu.

Baca Juga: Tak Terdaftar Penerima BSU Tahap 4 Tenang, BLT Tahap 5 Cair Mulai Pekan Depan? Intip Syarat dan Cara Ceknya

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X