Desy Ratnasari Tolak Menikah dengan Nassar, Beberkan Trauma Karena Hal ini

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 06:11 WIB
Desy Ratnasari Tolak Menikah dengan Nassar (Tangkapan Layar di media sosial)
Desy Ratnasari Tolak Menikah dengan Nassar (Tangkapan Layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Nassar menceritakan ketertarikanya pada Desy Ratnasari, melalui acara Pagi Pagi Ambyar Transtv.

Namun memang keputusan menikahi Desy Ratnasari bukanlah perkara yang mudah. Bagi Nassar sendiri dan Desy belum memiliki kesempatan untuk saling mengenal.

Desy Ratnasari juga berpendapat yang sama, setelah bertemu Nassar bebarapa kali di program televisi. Politikus ini mengakui kebaikan Nassar yang santun dan juga selalu berhati-hati dalam setiap keputusan.

Baca Juga: Pernikahan Desy Ratnasari Dua Kali Gagal, Diancam Hanya Punya Waktu Seminggu untuk Bersedih

Apalagi hal yang berhubungan denganya. Mengingat Desy Ratnasari yang sudah semakin tua, apapun yang menjadi pilihanya harus dipikirkan dengan bijak.

Setelah gagal dari dua perikahan sebelumnya, banyak yang membuat Desy Ratnasari belajar dan intropeksi diri. Karena tidak ingin menyalahkan siapapun dalam persoalan yang dihadapi.

Termasuk dalam memilih calon pasangan hidup selanjutnya. Setelah 19 tahun melajang,  tidak membuat Desy Ratnasari sedih karena masih ada Nasywa, anak semata wayangnya.

Kini nasywa sudah tumbuh dewasa dan semakin mandiri. Diketahui bahwa sejak SMP Nasywa sudah menhabiskan sekolah di pesantren dan sekarang sedang mengikuti summer school di Korea Selatan.

Baca Juga: 5 Fakta Perjalanan Cinta Desy Ratnasari, Politikus Perempuan yang Independen Akan Menikah Lagi?

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X