Usai Viral Unggah Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akui Salah dan Meminta Maaf

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:44 WIB
Baim Wong Unggah Video Permintaan Maaf atas Konten Prank KDRT yang dirasa Merugikan Banyak Pihak.   (Hasil Tangkapan Layar Dari  unggahan Vidio di Instagram Baim Wong)
Baim Wong Unggah Video Permintaan Maaf atas Konten Prank KDRT yang dirasa Merugikan Banyak Pihak. (Hasil Tangkapan Layar Dari unggahan Vidio di Instagram Baim Wong)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Salah satu artis Indonesia kembali menggemparkan publik, melalui postingan Konten Prank KDRT yang viral di Media Sosial.

Konten Prank KDRT tersebut di unggah oleh seorang Artis bernama Baim Wong, melalui akun YouTube Pribadi yang menuai berbagai kecaman dari berbagai pihak.

Sebab pasalnya selain diduga melecehkan Institusi Polri, video konten prank KDRT tersebut, juga menyinggung para Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kecam Baim Wong dan Paula Bikin Konten KDRT hingga Prank Polisi: Besok TNI Sekalian!

Tanpa butuh waktu lama, usai video postingan itu viral dan dikritisi oleh berbagai pihak.

Baim Wong langsung mendatangi kantor Polsek Kebayoran lama Jakarta, untuk mengakui kesalahannya sekaligus meminta maaf kepada pihak Institusi polri atas postingan yang diduga merugikan lembaga kepolisian.

Tidak hanya itu, Baim wong dan Istri Paula Verhoeven juga langsung mengunggah tayangan permintaan maaf dan klarifikasi, setelah kontenya ramai dikritik oleh berbagai orang.

Dalam video klarifikasi yang diposting melalui akun Instagram pribadinya @baimwong pada Senin, 03 September 2022.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Bisa Dijerat dengan Pasal Ini, Gara-gara Prank dan Laporan Palsu Soal KDRT

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X