Ramai Kasus Lesti Kejora dan Tragedi Kanjuruhan, Jangan Lupakan Kasus Ferdy Sambo, Ini Perkembangannya!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:31 WIB
Di saat ramai kasus Lesti Kejora dan tragedi Kanjuruhan Malang, kasus Ferdy Sambo jadi terlupakan, intip perkembangan kasusnya (Suara.com)
Di saat ramai kasus Lesti Kejora dan tragedi Kanjuruhan Malang, kasus Ferdy Sambo jadi terlupakan, intip perkembangan kasusnya (Suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Di saat ramai kasus Lesti Kejora dan tragedi Kanjuruhan Malang, kasus Ferdy Sambo jadi terlupakan, intip perkembangan kasusnya.

Saat ini, Indonesia sedang diramaikan dengan kasus KDRT Lesti Kejora dan juga tragedy Kanjuruhan Malang, akhirnya kasus Ferdy Sambo terlupakan.

Kasus KDRT Lesti Kejora dan tragedy Kanjuruhan Malang setelah pertandingan Arema FC vs Persebaya membuat masyarakat Indonesia heboh.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kecam Baim Wong dan Paula Bikin Konten KDRT hingga Prank Polisi: Besok TNI Sekalian!

Kasus KDRT Lesti Kejora

Yang pertama, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora tentu membuat publik terkejut.

Lantaran, rumah tangga mereka berdua terlihat baik-baik saja tanpa ada isu yang menyebabkan hal tersebut heboh se-Indonesia.

Lesti melaporkan Rizky Billar pada polisi atas dugaan KDRT pada Rabu, 28 September 2022 lalu, terhitung kasusnya sudah berjalan 5 hari hingga hari ini, Senin, 3 Oktober 2022.

Pihak polisi membeberkan pemicu terjadinya KDRT adalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X