Deddy Corbuzier Kecam Baim Wong dan Paula Bikin Konten KDRT hingga Prank Polisi: Besok TNI Sekalian!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:33 WIB
Deddy Corbuzier Kecam Baim Wong dan Paula Bikin Konten KDRT hingga Prank Polisi: Besok TNI Sekalian! (Kolase tangkapan layar di media sosial)
Deddy Corbuzier Kecam Baim Wong dan Paula Bikin Konten KDRT hingga Prank Polisi: Besok TNI Sekalian! (Kolase tangkapan layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - -Deddy Corbuzier kecam Baim Wong dan Paula yang bikin konten tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) prank Polisi.

Baim Wong dan Paula menjadi perbincangan publik lagi usai membuat konten sensitif tentang KDRT hingga prank Polisi.

Deddy Corbuzier kecam Baim Wong Paula karena dinilai konten itu tak perlu dibuat, terlebih lagi baru-baru ini kasus KDRT masih jadi buah bibir warganet Indonesia.

Baca Juga: Baim Paula Buat Konten Prank KDRT, Netizen: Cancel Baim Paula, Jangan Follow Medsos Maupun Nonton Kontennya!

Baim Wong viral setelah sang YouTuber sekaligus artis ini membuat konten sensitif yang berkaitan dengan kasus yang sedang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Seperti diketahui, publik sedang digegerkan dengan laporan Lesti Kejora ke polisi atas dugaan KDRT oleh suaminya, Rizky Billar.

Dinilai memanfaatkan keadaan demi traffic, Baim Paula akhirnya mendapat kecaman keras dari publik hingga sejumlah artis lainnya.

Salah satu publik figur yang mengecam ini yakni Deddy Corbuzier, Podcaster terbesar di Indonesia ini ikut memberikan tanggapan karena konten KDRT dan prank polisi Baim wong dan Paula.

Baca Juga: Status Penahanan Putri Candrawati Diumumkan Kejagung Hari Ini Senin 3 Oktober 2022, Akan Sebut Lokasi?

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X