Selain Guru, Pendaftaran PPPK 2022 Ternyata Bisa Dilamar 13 Pendidik Ini, Cek Daftarnya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 12:56 WIB
Ada 187 jabatan fungsional yang dapat dilamar dalam pendaftaran PPPK 2022 termasuk pelamar dari pendidik selain guru (Twitter @Pemkab_Kudus)
Ada 187 jabatan fungsional yang dapat dilamar dalam pendaftaran PPPK 2022 termasuk pelamar dari pendidik selain guru (Twitter @Pemkab_Kudus)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Terdapat 187 jabatan fungsional yang dapat dilamar dalam pendaftaran PPPK 2022 termasuk pelamar dari pendidik THK-II, guru honorer dan swasta, serta lulusan PPG sesuai KepmenPANRB Nomor 76 Tahun 2022.

Adapun guru termasuk pendidik rumpun pendidikan tingkat taman kanak-kanak, dasar, lanjutan, dan sekolah khusus yang dapat mengikuti seleksi PPPK Kemdikbud.

Selain calon PPPK guru, jabatan fungsional rumpun pendidikan dapat dilamar oleh 13 pendidik dan tenaga kependidikan lainnya yang berasal dari rumpun pendidikan tingkat pendidikan tinggi dan lainnya.

Baca Juga: Daftar Guru Honorer yang Lolos PPPK 2022 dan Langsung Penempatan, Ada Nama Kamu?

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suharmen menjelaskan dalam Webinar Silaturahmi Merdeka Belajar pada 22 September 2022 bahwa kemungkinan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahap 3 akan digelar pada minggu ketiga November 2022.

Lantas siapa saja tenaga kependidikan yang dapat mengikuti seleksi non PNS tahun 2022?

Berikut ini adalah daftar jabatan fungsional dari rumpun pendidikan tingkat pendidikan tinggi dan lainnya yang dapat diisi oleh calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Baca Juga: Tunjangan Insentif Guru Madrasah Bukan PNS 2022 Cair Sebesar Ini, Kamu Salah Satu Kriteria Penerimanya?

1. Dosen

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X