Baim Paula Buat Konten Prank KDRT, Netizen: Cancel Baim Paula, Jangan Follow Medsos Maupun Nonton Kontennya!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:26 WIB
 Baim Paula Buat Konten Prank KDRT, Netizen: Cancel Baim Paula, Jangan Follow Medsos Maupun Nonton Kontennya!  (Instagram/@Baimwong)
Baim Paula Buat Konten Prank KDRT, Netizen: Cancel Baim Paula, Jangan Follow Medsos Maupun Nonton Kontennya! (Instagram/@Baimwong)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM - - Aktor sekaligus YouTuber dengan Subscriber 20 Juta Baim Wong kembali membuat geram netizen dengan membuat konten Prank KDRT bersama sang Istri Paula Verhoeven.

Pasalnya konten itu dibuat karena sedang ramainya kasus KDRT yang dialami oleh Pedangdut Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar.

Pada video yang diunggah tersebut, Baim membuat skenario seolah-olah istrinya mendapat Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) dari dirinya. Setelah itu Paula mengadukan hal tersebut ke kantor polisi.

Baca Juga: Kalah Duel, Kun dan Uhen Anak Buah Darman Gabung Remon, Prediksi Preman Pensiun 6 Hari Ini Episode 32

Di media sosial, konten yang dibuat Channel YouTube Baim Paula itu mendapat kecaman dari publik karena dianggap merendahkan polisi dan Kasus KDRT bukan untuk dijadikan bahan bercandaan.

“Udah Saatnya kita beneran cancel Baim dan Paula. Buat kedepannya jangan kasi mereka views, jangan follow medsosnya, kalau bisa report sekalian akun Youtube Channel, IG, dsb. Masalah KDRT Bukan untuk Bercandaan dan konten,” tulis akun Twitter @Maze*****e.

“Kayanya emang udah saatnya deh cancel culture Baim Paula. Keterlaluan banget. Bisa gak sih ni Youtubenya diboikot?” tulis akun @naj****6.

“Akbiat dari warga Indonesia yang gak menjalankan cancel culture, semua orang dengan adab yang jelek, masalah berkali-kali pun masih ada panggung, dan ditonton. Baim Paula, selain ngontanenin orang miskin , ternyata emang aslinya serendah ini. udah bukan di level kecewa tapi jijik. EW,” tulis akun @el****i.

Baca Juga: Kesaksian Aremania soal Tragedi Kanjuruhan, Gas Air Mata Picu Desakan Hingga Korban Jiwa: Tak Ada Bentrokan

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X